Politik

Guna Ciptakan Pemilu 2024 Yang Aman Dan Damai, Kapolres Sumedang Gelar Silaturahmi Bersama Penyelenggara Dan Peserta Pemilu 2024

0

Sumedang, telepastinews.com ,- Dalam rangka menciptakan Pemilu 2024 yang aman dan damai, Polres Sumedang Polda Jabar menggelar kegiatan Silaturahmi dengan Penyelenggara dan Parpol Peserta Pemilu 2024 di Aula Tribrata Polres Sumedang. Rabu (15/02/2023).

Pada kegiatan tersebut di hadiri langsung oleh Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, yang juga di hadiri oleh Ketua KPU Kabupaten Sumedang Ogi Ahmad Fauzi, Ketua Bawaslu Kabupaten Sumedang Dadang Priyatna, serta segenap perwakilan partai politik peserta Pemilu 2024.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan menerangkan kegiatan silaturahmi ini dilaksanakan dalam rangka upaya menciptakan Pemilu 2024 yang aman dan damai khususnya di Kabupaten Sumedang.

“Kami dari Polres Sumedang mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang menyempatkan waktunya dan berkenan hadir pada kegiatan Silaturahmi ini.” Ujar Indra.

“Silaturahmi ini dilaksanakan demi memperkuat sinergitas dan soliditas antara Polres Sumedang sebagai unsur pengamanan, dengan KPU dan Bawaslu sebagai penyelenggara serta segenap partai politik peserta Pemilu 2024”. Imbuhnya.

“Tentunya kami harapkan peran serta dari seluruh unsur dan stakeholder terkait, demi terciptanya situasi Pemilu yang aman dan damai khususnya di wilayah Kabupaten Sumedang.” Pungkas Indra.

Pada kegiatan tersebut juga, dilaksanakan kegiatan nonton bareng melalui video conference Live “Ngariung Bareng Kapolda Jabar, Sajajar, Saampar, Sarasa” dalam rangka menghadapi Pemilu 2024 yang di laksanakan di Mapolda Jabar.
(Asep R)

Richard Eliezer alias Bharada E Divonis 1 Tahun 6 Bulan Penjara

Previous article

Siapkan Sarana Prasarana Pengamanan Pemilu 2024, Polres Sumedang Lakukan Pengecekan Kendaraan Dinas

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Politik