Uncategorized

Guna Arus Lalin Lancar, Unit Lantas Polsek Baleendah Laksanakan Gatur Lalin

0

Kab. Bandung, telepastinews.com ,- Baleendah – Guna arus lalin lancar, Unit Lantas Polsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar rutin melaksanakan penjagaan pengaturan (Gatur) lalu lintas pagi hari.

Pengaturan Lalu Lintas ini bertujuan untuk Kamseltibcar pada saat warga masyarakat berkegiatan terutama jam sibuk hingga arus lalu lintas tidak macet.

Kegiatan ini dilakukan Unit Lantas Polsek Baleendah guna mencegah kemacetan di pagi hari dan sore hari dengan melakukan pengaturan lalu lintas.

Selain melakukan pengaturan Unit Lantas Polsek Baleendah juga menyampaikan imbauan kepada warga masyarakat agar tertib berlalu lintas agar memimalisir kecelakaan lalu-lintas di jalan raya.

Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Kompol Tedi Rusman menjelaskan bahwa sasaran pengaturan lalulintas ini meliputi para pengendara R2, R4, R6 dan pejalan kaki di lokasi rawan kemacetan sebagai bentuk pelayanan terhadap warga masyarakat.

“Unit Lantas Polsek Baleendah lakukan Pengaturan lalu lintas rutin dilakukan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya dijalan raya,”katanya.Selasa,(11/07/2023).

Pada kesempatan itu Unit Lantas Polsek Baleendah juga memberikan imbauan tertib berlalu lintas saat berkendara di jalan raya guna keselamatan pengendara.

” Warga masyarakat yang menggunakan kendaraan agar tertib berlalu lintas guna keselamatan,”ujarnya

Dirinya mengharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi hari selalu berhati-hati dan mematuhi aturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan serta menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas.

‚ÄúPengaturan lalu lintas ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan, dengan tujuan untuk mengatur arus lalu lintas”,pungkasnya.

Editor : Asep R

Piket Fungsi Polsek Baleendah Patroli Malam di Wilayah Baleendah

Previous article

Aiptu Tedi Setiadi S.E Laksanakan Giat Quick Win Dengan Menyambangi Warga Desa Binaan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *