Uncategorized

Guna Antisipasi Gangguan Kamtibmas Personil Polsek Dayeuhkolot Laksanakan Patroli Blue Light

0

Dayeuhkolot, telepastinews.com  ,– Polsek Dayeuhkolot melaksanakan “Patroli Bluelight”, atau patroli dengan menyalakan lampu rotator berwarna biru di wilayah hukum Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung, Jumat (13/9/2024)

Kegiatan ini dilaksanakan malam hari hingga dini hari, dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dalam kegiatan patroli ini juga difokuskan pada sasaran daerah rawan kejahatan dan objek vital serta lokasi rawan tindak pidana lainnya.

Kegiatan patroli ini dipimpin oleh Piket Pawas Kanit Binmas Iptu Agus Yunus beserta dengan anggota Piket Samapta dan piket fungsi Polsek Dayeuhkolot

Blue Light Patrol ini dilaksanakan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan, khususnya pada malam hari hingga dini hari. Polsek Dayeuhkolot juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar masyarakat waspada terhadap kriminalitas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr Kusworo Wibowo S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno S.Pd.I, M.M., mengungkapkan bahwa, patroli Blue Light di gelar dari malam hingga dini hari, dengan tujuan untuk mencegah terjadinya tindak kriminal saat masyarakat sedang melaksanakan istirahat malam.

“Patroli Bluelight adalah salah satu Kegiatan Rutin Kepolisian yang Ditingkatkan, dengan “Blue Light Patrol” masyarakat akan tahu ada kehadiran Polri sehingga merasa aman dan nyaman,” Kata Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek Dayeuhkolot berharap dengan dilaksanakannya Patroli ini mampu mencegah terjadinya kejahatan baik Curat, Curas maupun Curanmor.
“Dengan adanya patroli ini, diharapkan situasi di wilayah hukum Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung tetap aman dan terkendali,” tutupnya.
(Asep R)

Stop Bullying Pada Kalangan Pelajar, Bhabinkamtibmas Polsek Solokanjeruk Lakukan Sosialisasi di Sekolah

Previous article

Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang Kulon Aiptu Amin Syukroni Rutin Sambang Terhadap Warganya

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *