Uncategorized

Giat Melaksanakan Monitoring Pengamanan Syukuran Pernikahan di Dusun Jingkang Desa Jingkang Kecamatan Tanjungmedar Kabupaten Sumedang

0

Sumedang, telepastinews.com ,- Kamis, 12 Oktober 2023* – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Jingkang Bripka Yuyun Yuwana aktif melakukan monitoring terhadap acara syukuran pernikahan yang berlangsung di Dusun Jingkang, Desa Jingkang, Kecamatan Tanjungmedar, Kabupaten Sumedang, hari ini.

Kegiatan monitoring yang dilakukan oleh petugas kepolisian tersebut bertujuan untuk memastikan bahwa acara syukuran pernikahan berjalan dengan tertib dan aman tanpa adanya gangguan dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Kapolssk Tanjubgmedar, Iptu Hajid Abdulah, SH, menyampaikan bahwa pihak kepolisian Sektor Tanjungmedar Polres Sumedang telah melakukan koordinasi dengan pihak keluarga yang menggelar syukuran pernikahan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan seluruh tamu undangan yang hadir.

“Kami berkomitmen untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam setiap kegiatan sosial seperti syukuran pernikahan ini. Kami juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban  masyarakat ungkap Kapolsek Tanjungmedar.

Pada kesempatan ini, petugas kepolisian juga memberikan himbauan kepada warga sekitar untuk selalu menginformasikan pihak kepolisian apabila menemui hal-hal yang mencurigakan atau memerlukan bantuan terkait keamanan.

Acara syukuran pernikahan di Dusun Jingkang ini berjalan dengan lancar dan kondusif berkat sinergi antara aparat kepolisian, pihak keluarga, dan masyarakat setempat. Kegiatan semacam ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi masyarakat lainnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban dalam setiap acara sosial yang diadakan.
(Asep R)

Bhabinkamtibmas Desa Cikaramas Sambang Silaturahmi ke Kantor PPS Desa Cikaramas

Previous article

Tingkatkan Kemampuan Fisik Para Prajurit TNI AD, Kodim 0610/Sumedang Laksanakan Tes Kesegaran Jasmani (Garjas) Periodik Semester II TA 2023

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *