Uncategorized

Gabungan TNI-POLRI bersama BPBD bersihkan puing-puing pasca bencana puting beliung di Rancaekek

0

Rancaekek. telepastinews.com ,- Tm Gabungan dari TNI-POLRI bersama BPBD bersihkan puing-puing Pasca terjadinya musibah Angin puting beliung di Perum Griya Permata Raya Desa Nanjung Mekar kec. Rancaekek. Kamis 22/02/2024.

Pada hari kamis tanggal 22 Februari 2024 sekira pukul 09:30 Wib sd 16:50 Wib di Perum GPR (Griya Permata Raya) Desa Nanjung Mekar Kec Rancaekek Kab Bandung Telah di laksanakan kegiatan Evakuasi oleh tim Gabungan di Perum GPR (Griya Permata Raya) Pasca terjadinya musibah Angin puting beliung di wilayah Desa Nanjung Mekar. kec. Rancaekek.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Deny Sunjaya, S.H., M.H. mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk bahwa TNI-POLRI terus bersinergi untuk masyarakat.

“Adapun dalam kegiatan evakuasi tersebut, tim gabungan dibantu oleh warga sekitar membersihkan puing puing di sekitar Komplek Perum GPR (Griya Permata Raya) Nanjung Mekar pasca terjadinya musibah angin puting beliung yang terjadi pada hari Rabu tanggal 21 Februari 2024 ” jelas Deny Sunjaya

“Selain itu BPBD Kab Bandung juga sudah menyiapkan satu tenda, dapur umum dan sarana air bersih untuk pengungsi /warga Komplek Perum GPR (Griya Permata Raya) Desa Nanjung Mekar” sambungnya

Kegiatan Evakuasi tersebut di pimpin oleh Kapolsek Rancaekek Kompol DENY SUNJAYA S.H,M.H dan Danramil Rancaekek KAP INF SUDARWAN serta di bantu oleh personil Samapta Polresta Bandung, Personil Yon Armed, TAGANA, BPBD Kab. Bandung, PRSC, Tim Kesehatan Rancaekek serta dari Pramuka peduli Kwarcab Kab Bandung.

“Mudah-mudahan apa yang telah kita lakukan ini menjadi ladang amal ibadah dan sedikit membantu bagi warga yang terdampak musibah angin puting beliung” tutup Kompol Deny Sunjaya, S.H., M.H.
(Asep R)

Kapolsek Rancaekek Dampingi Kapolresta Bandung Tinjau Rumah Warga Yang Terdampak Pasca Angin Puting Beliung

Previous article

Pangdam III/Slw Mayjen TNI Erwin Djatniko Tinjau Lokasi Terdampak Bencana Angin Puting Beliung

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *