Daerah

Forkopimda Kabupaten Sumedang Laksanakan Monitoring Perayaan Malam Natal di Gereja Pasundan Sumedang

0

Sumedang, telepastinews.com ,- Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, S.H., S.I.K, bersama unsur Forkopimda Kabupaten Sumedang melaksanakan monitoring pelaksanaan pengamanan misa Natal di Gereja Kristen Pasundan (GKP) Pasundan. Sabtu (24/12/2022).

Kapolres Sumedang bersama Bupati Sumedang Doni Ahmad Munir dan Dandim 0610/Sumedang Letkol Inf. Hendrix Fahlevi Rangkuti melaksanakan patroli dan monitoring ke Gereja Pasundan yang sedang melaksanakan perayaan misa Natal.

Kapolres Sumedang saat ditemui di lokasi menerangkan bahwa kegiatan patroli dan monitoring ini dilaksanakan dalam rangka untuk memastikan pelaksanaan malam perayaan Natal di wilayah Kabupaten Sumedang berjalan aman dan lancar.

“Malam ini saya bersama Bapak Bupati serta Bapak Dandim melaksanakan kegiatan monitoring pelaksanaan malam perayaan Natal di Gereja Pasundan Sumedang”. Ujar Indra.

“Alhamdulilah sampai saat ini pelaksanaan perayaan misa di Gereja Pasundan ini dapat berjalan aman dan lancar tidak ada gangguan apapun”. Tambahnya.

“Berdasarkan laporan dari petugas yang melaksanakan pengamanan di Gereja maupun di Tempat Ibadah lainnya sampai saat ini juga situasi masih aman dan kondusif.” Lanjut Indra

“Tentunya kami dari Polres Sumedang bersama stakeholder lainnya akan terus memastikan untuk perayaan Natal maupun Malam Pergantian Tahun Baru di wilayah Kabupaten Sumedang bisa berjalan aman dan lancar”. Pungkas Indra.

Kapolres Sumedang juga menegaskan bahwa Polres Sumedang sudah menyiapkan beberapa Pos Terpadu dan Pos Pelayanan yang ditempatkan di titik titik keramaian masyarakat untuk melayani masyarakat yang merayakan Natal maupun Tahun Baru.
(Asep R)

Wakapolda Jabar Laksanakan Pengecekan Pos Pam Di Wilayah Sumedang

Previous article

SEBAGAI BANGSA YANG BIJAK TIDAK AKAN MELUPAKAN JASA PARA PAHLAWAN BANGSANYA

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Daerah