Uncategorized

Door To Door, Bhabinkamtibmas Ciptakan Hubungan Harmonis Dengan Tokoh Masyarakat

0

Sumedang, telepastinews.com ,- Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar – Menjaga Tali Silahturahmi dan meningkatkan komunikasi yang baik adalah salah satu bentuk pendekatan secara humanis yang dapat menjalin kerjasama antara Kepolisian dan masyarakat sekitar, dengan melakukan kegiatan door to door atau sambang ke rumah-rumah warga oleh personel Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor.

Seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Cibeusi Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar Aipda Hermn Sutisna, dengan melaksanakan kegiatan door to door terhadap Tomas Bapak Ujang Yaya selaku tokoh masyarakat di Dusun SadangĀ  RT 02 RW 14 Desa Cibeusi kec. Jatinangor, pada kesempatan yang baik tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak untuk meningkatkan kewaspadaan serta untuk bersama-sama ikut serta menjaga keamanan lingkungan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

Supaya membantu menjaga keamanan dengan cara memberi edukasi dan pengawasan terhadap anak anak remaja terkait dengan kegiatan kegiatan penyambutan Hut RI ke 78, serta agar bersama-sama membantu mengatisipasi pencegahan kenakalan Remaja,ā€œMengajak Tomas bersama sama memberikan pencegahan kenakalan Remajaā€.

Di tempat terpisah Kapolsek Jatinangor Akp Dadang Sudiantoro.,SH.MH., mengatakan bahwa kegiatan door to door merupakan salah satu kemampuan Bhabinkamtibmas demi terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat. Kegiatan ini merupakan langkah dan upaya Polri dalam menjalin kemitraan dengan semua potensi masyarakat Bhabinkamtibmas sebagai basis deteksi dini untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif. pungkasnya kapolsek.

melalui*Humas Polsek Jatinangor*
(Asep R)

Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor, Monitoring Skrining Ptm (Penyakit Tidak Menular)

Previous article

Patriot Siliwangi Sejati DPC Kota Bandung Hadiri Acara Pendidikan Politik Bakesbangpol Kota Bandung

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *