DaerahKHAZANAH ISLAM

Do’a Bersama, Untuk Pengabdian Kodam III/Siliwangi Kepada Bangsa dan Negara

0

Bandung, telepastinews.com ,– Kodam III/Siliwangi gelar Do’a Bersama dalam rangkaian kegiatan HUT Kodam III/Siliwangi ke-77 Tahun 2023, berlangsung di Masjid Al – Ikhlas Kodam III/Siliwangi Jl. Aceh No. 69 Kota Bandung, Jum’at (19/05/2023).

Do’a Bersama dilaksanakan sebelum Shollat Jum’at dipimpin PNS H. Suparlan dari Bintaldam III/Siliwangi dengan diawali pembacaan surat Yasin dilanjutkan doa.

Tema yang yang diusung pada doa bersama HUT ke – 77 Kodam III/Siliwangi kali ini “Profesional dalam Pengabdian, Inovatif Dalam Pemberdayaan, Solutif Untuk Kesejahteraan Prajurit Dan Masyarakat”.

Acara diikuti  Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, Kasdam, Irdam, Kapoksahli, Danrindam, para Asisten, para Dan/Kabalakdam dan ratusan prajurit dan PNS Satuan jajaran Kodam III/Siliwangi di Bandung dan Cimahi.

Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada para prajurit dan PNS atas kerja sama serta kerja kerasnya selama ini.

Sebagai wujud terima kasih kepada prajuritnya, Pangdam III/Siliwangi memberikan kesempatan untuk ibadah umrah kepada 10 orang yang hadir pada acara doa bersama. Bagi yang mendapat kesempatan untuk berangkat ibadah umrah, Pangdam berharap agar dapat memanfaatkan dengan sebaik – baiknya.

Pangdam berpesan agar  nama baik Kodam III/Siliwangi dijaga untuk menjadi panutan yang mempunyai karakter.

Kapendam III/Siliwangi Kolonel Inf Adhe Hansen menyampaikan bahwa, rangkaian do’a bersama juga dilaksanakan oleh para Prajurit dan PNS beragama non muslim, yaitu untuk yang beragama nasrani menggelar kebaktian di Aula Bintaldam III/Siliwangi dan yang beragama hindu dilaksanakan di Pure Puser Dayeuh Bintaldam III/Siliwangi Jl. Lembong No. 38 Kota Bandung.

“Kegiatan doa bersama tersebut selain dilaksanakan di lingkungan Makodam, juga dilaksanakan secara serentak oleh kesatuan-kesatuan jajaran Kodam III/Siliwangi,” jelasnya. (Pendam III/Siliwangi).

S.H Prasetiyanto / Red*
Editor : Asep R

Keakraban dan Keceriaan Hadir Saat Perlombaan Tradisional dan Lomba Untuk Komunitas Digelar Kodam III/Siliwangi

Previous article

Pangdam III/Siliwangi : “Pengalaman Yang Penuh Kesulitan Dan Ketidaknyamanan Lahirkan Keputusan Militer.”

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Daerah