Uncategorized

Dipimpin kanit Reskrim, Unit Reskrim Polsek Ibun Polresta Bandung Melaksanakan Kegiatan Operasi Pekat Lodaya

0

Kab. Bandung, telepastinews.com ,- Dalam rangka menciptakan Situasi kamtibmas yang kondusif,  Unit Reskrim Polsek Ibun Polresta Bandung Laksankan Ops Pekat Lodaya 2023. (10-07-2023)

Kegiatan tersebut di laksanakan di Wilayah hukum Polsek Ibun Polresta Bandung dengan sasaran Premanisme, Pungli dan kejahatan jalanan lainya, dan Ops Pekat, Miras/ Obat-obatan terbatas tanpa ijin.

Pada kegiatan tersebut Unit Reskrim Posek Ibun Polresta Bandung berhasil mengamankan yang di duga Premanisme yang melakukan pungli dan mendatangi kios kios yang di duga menjual miras ilegal.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Ibun Iptu Ilmansyah S.E M.H menjelaskan kegiatan tersebut dilaksanakan Unit Reskrim Polsek Ibun Polresta Bandung untuk mengantisipasi maraknya premanisme yang melakukan pungli dan kios kios yang di duga dijadikan tempat menjual minuman keras ilegal tanpa mengantongi ijin.

Pada kegiatan Ops Pekat lodaya 2023 tersebut petugas dilakukan pendataan dan pembinaan agar tidak melakukan tindakan yang serupa yang dapat meresahkan masyarakat, dan himbauan juga kepada penjual di Toko Obat agar selektif menjual Alkohol dan Obat-obatan, dalam rangka cipta kondisi di Wilayah Hukum Polsek Ibun. Pungkas Iptu Ilmansyah S.E, M.H Kapolsek Ibun Polresta Bandung.

Editor : Asep R

Aiptu Ayi Bhabinkamtibmas Desa Padamulya Memberikan Himbauan Tentang TPPO

Previous article

Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Cileunyi Monitoring Tempat Objek Wisata

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *