DaerahFeature

Desa Cintamulya Berhasil Raih Juara Sepak Bola Liga Desa se Kecamatan Jatinangor

0

Sumedang, telepastinews.com ,- Dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-77, Desa Cintamulya Raih Juara Pertama Dalam Gelar Pertandingan sepak bola Liga Desa se Kecamatan Jatinangor  di Lapang Sepak Bola Desa Cileles, Rabu (07/08/2022).

Dalam Pertandingan final tersebut Antara UPT Puskesmas dan KUA melawan Desa Cintamulya. Pertandingan sangat keras dan menarik, kedua kesebelasan silih berganti melakukan serangan, saat pertandingan seru itu berlangsung pemain dari Desa Cintamulya berhasil membobol gawang pertama ke UPT Puskesmas dan KUA, dan kedudukanpun berubah menjadi 1-0 untuk Desa Cintamulya, hingga pertandingan berakhir kedudukan tidak berubah, dan kemenangan Pertandingan Sepak Bola Liga Desa se Kecamatan Jatinangor pun di raih oleh Desa Cintamulya.

Sementara menurut Kepala Desa Cintamulya Syarif Wahyudi (Ogah) mengatakan, Alhamdulillah desa kami bisa menjadi juara sepak bola liga desa dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-77. Seperti yang dikutip eljabar.com .

“Pertandingan tadi berlangsung sangat keras, dan cepat, ini sebagai evaluasi bagi kami guna berlatih lebih keras lagi,” ujarnya.

BACA JUGA :  Forkopimcam Jatinangor Gelar Rakor Persiapan HUT RI Ke 77 di Wilayah Jatinangor

Syarif Wahyudi (Ogah) menegaskan, kedepannya kita akan lebih intensif dalam berlatih ternyata bibit atlit sepak bola di desa kami sangat banyak sekali.

“Sebagai bentuk rasa suka cita kami akan ajak seluruh pemain berlibur jika tidak ke Bali Kita ke pangadaran,” tandasnya.

Kades Cintamulya menegaskan, kegiatan pertandingan seperti ini harus terus berlanjut dan tidak hanya di Acra HUT RI saja tapi bila perlu HUT Jatinangor ataupun Sumedang harus mengadakan Liga Sepakbola.
(Asep R)

Isu mafia judi online “Konsorsium 303” merebak, Ferdy Sambo CS diduga menerima setoran Rp. 1,3 Trilyun tiap tahun

Previous article

Dandim 0610 bersama Ketua Persit KCK Cab XXI Kodim 0610/Smd Laksanakan Kuker dan Silaturahmi ke Koramil 1011/Situraja

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Daerah