Daerah

Depresi Karena Penyakit Menahun, Seorang Pria 80 Tahun Tewas Gantung Diri

0

Sumedang, telepastinews.com ,- CR (80) seorang warga Kecamatan Ujungjaya, Sumedang, ditemukan meninggal dunia dalam keadaan tergantung di teras rumahnya. Minggu (29/01/2023).

Kasi Humas Polres Sumedang AKP Dedi Juhana mengatakan mayat CR pertamakali ditemukan Juna yang merupakan tetangga korban.

Juna menemukan CR sudah tergantung di teras rumahnya dalam keadaan tidak bernyawa, dan kemudian melaporkan ke aparatur Desa dan Kepolisian.

“Pada saat petugas dari Polsek Ujungjaya mendatangi TKP, mayat CR masih tergantung dengan menggunakan tali tambang pelastik dalam keadaan tidak bernyawa.” Ujar Dedi.

“Berdasarkan pemeriksaan tim medis dari Puskesmas Ujungjaya, CR meninggal karena gantung diri, hal ini dilihat dari luka jeratan di leher dengan lidah menjulur, serta tidak ditemukan luka lainnya.” Kata Dedi.

Berdasarkan pemeriksaan di TKP, Dedi juga menerangkan tidak ada dugaan Pembunuhan dan kejadian tersebut merupakan murni bunuh diri.

“Berdasarkan keterangan dari keluarga Korban, Korban mengalami depresi karena penyakit menahun yang dideritanya”. Terang Dedi.

“Pihak keluarga pun sudah membuat surat pernyataan yang membenarkan bahwa korban meninggal dunia karena bunuh diri.” Pungkas Dedi.
(Asep R)

Cegah Stunting, Polsek Paseh Bersama Kader Desa Cijambe Berikan Obat Cacing Kepada Warga

Previous article

Berikan Rasa Aman, Polres Sumedang Gelar Pengamanan Perayaan Minangkala Jatigede Ke 22

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Daerah