Uncategorized

Dengan Sikap Humanis, Personil Polsek Cicalengka Sambangi Tokoh Agama

0

Cicalengka, telepastinews.com , – Dalam rangka menciptakan kondusifitas di wilayah binaan, Personil Polsek Cicalengka, Polresta Bandung melaksanakan Sambang Kamtibmas dengan warga Masyarakat di Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung. Minggu (29 September 2024)

Disamping melaksanakan tugas sehari-hari, Personil Polsek Cicalengka  juga melaksanakan Sambang kepada Aparat desa, Warga masyarakat binaan, Tokoh Agama, Tokoh pemuda serta Tokoh masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Personil mengajak dan menghimbau agar pemerintah desa untuk turut serta dalam menjaga harkamtibmas di wilayah hukum polsek Cicalengka, Polresta Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar S.H, M.H  menyampaikan pesan kamtibmas agar supaya saling bersinergi dalam menjaga situasi kamtibmas yang ada di Desa, karna Kamtibmas adalah tanggung jawab bersama.

Bila terjadinya suatu permasalahan pada warga untuk segera melaporkan kepada bhabinkamtibmas atau Polsek Terdekat agar dapat segera ditindak lanjuti. Pungkasnya (Humas)

(Asep R)

Bina Wilayah Yang Kondusif, Personil Polsek Cicalengka Sambangi Masyarakat

Previous article

Personil Polsek Cicalengka Berikan Himbauan Kepada Juru Parkir (Jukir) Minimarket

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *