Daerah

Demi Menurunkan Angka Stunting, Polres Sumedang Adakan Pelatihan Bagi Petugas Bhabinkamtibmas Dan Babinsa

0

Sumedang, telepastinews.com ,- Demi mensukseskan program pemerintah tentang penanggulangan stunting, Polres Sumedang Polda Jabar bekerjasama dengan Kodim 0610 Sumedang dan Pemda Kabupaten Sumedang menggelar pelatihan terhadap Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Aula Tampomas PPS Sumedang. Selasa (31/01/2023).

Kegiatan yang dihadiri langsung oleh Kapolres Sumedang AKBP Indra Stiawan beserta Dandim 0610 Sumedang Letkol Inf. Hendrix Fahlevi Rangkuti dan Bupati Sumedang Donny Ahmad Munir tersebut diikuti oleh seluruh Bhabinkamtibmas dan Banbinsa Se-Kabupaten Sumedang.

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan yang ditemui saat kegiatan menyampaikan bahwa kegiatan pelatihan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk peningkatan kemampuan personil Bhabinkamtibmas dan Babinsa demi mendukung program penanggulangan stunting di wilayah Kabupaten Sumedang.

“Personil Bhabinkamtibmas dan Babinsa merupakan pemegang fungsi pembinaan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat”. Ujar Indra

“Dengan pelatihan ini merupakan upaya kita dalam rangka peningkatan kemampuan personil baik Bhabinkamtibmas maupun Babinsa sebagai upaya penanggulangan dan penurunan angka stunting khususnya di wilayah Kabupaten Sumedang.” Lanjutnya.

“Kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas antara TNI/Polri beserta Pemkab Sumedang demi mensukseskan program penanggulangan stunting.” Pungkasnya.
(Asep R)

Aktor pemeran Prabu Siliwangi menghadiri peringatan HUT ke-53 Perguruan Pencak Silat Padjadjaran.

Previous article

Dandim Sumedang : Stunting Adalah Masalah Yang Harus Ditangani Bersama

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Daerah