Uncategorized

Datangi Mako Secata RINDAM III Siliwangi, Kapolsek bersama Anggota Ucapkan Dirgahayu TNI Ke – 79

0

Pangalengan, telepastinews.com ,- Dengan mengusung tema “TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju”, konsep kegiatannya yakni berpatokan kepada kelancaran Pesta Demokrasi yang berjalan dengan Aman dan Damai serta menghasilkan para wakil rakyat yang bersih, kompeten dan mencegah money politik.
Kapolsek Pangalengan bersama anggota datangi Mako Secata RINDAM III Siliwangi dan Ucapkan Dirgahayu TNI Ke – 79. (Senin-07/10/2023)

Kapolresta Bandung Kombespol Kusworo Wibowo, SH, S.ik, MH melalui Kapolsek
Pangalengan Polresta Bandung Polda Jabar AKP Edi Pramana, A.Md, S.H, S.M, M.H, mengatakan sinergitas TNI-POLRI sangat diperlukan guna menunjang Kegiatan yang bertujuan untuk membiasakan diri berbagi dan saling membantu sebagai sesama umat
manusia yakni makhluk sosial. kata Edi

Kapolsek Pangalengan memimpin langsung kunjungan dan memberikan ucapan Dirgahayu TNI ke-79 dan diterima langsung oleh Komandan Secata Rindam 3 Siliwangi dan para pejabat utama, serta mengapresiasi salah satu bentuk sinergitas dilapangan guna menciptakan situasi kamtibmas aman dan nyaman . Kata Kapolsek

Kami selalu menekankan kepada seluruh Anggota Polsek Pangalengan Polresta
Bandung untuk bersama-sama dengan satuan samping selalu berdampingan dengan TNI pada saat melaksanakan tugas dilapangan. Tutup edi.
(Asep R)

Open Tournament Bulu Tangkis Piala Panglima TNI Digelar di Bandung

Previous article

Jelang Pilkada 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Pangalengan Sambang Dialogis Ciptakan Kamtibmas Aman dan Kondusif

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *