DaerahSeni & Budaya

Dada Rosada Berikan Piagam Penghargaan Kepada Patriot Siliwangi Sejati

0

Kab. Bandung, telepastinews.com ,- Dr.H.Dada Rosada,SH,  M.SI (Bapak Bandung)  berikan apresiasi piagam penghargaan kepada Patriot Siliwangi Sejati atas didikasi, eksistensi mensosialisasikan Wangsit Siliwangi, di acara Silaturahmi dan Halal Bi Halal dengan Para Mantan Pejabat Pemkot Bandung, di Bojong Empang Ciparay ( Rumah Dada Rosada), Kamis (18 Mei 2023).

Penyerahan secara simbolis Piagam Penghargaan langsung oleh Dr.H. Dada Rosada,SH, M.SI kepada Sajan Adi Diansyah (Ketua DPC Patriot Siliwangi Sejati Kota Bandung) Di dampingi Emirul (Sekjen DPC Patriot Siliwangi Sejati Kota Bandung), Rendy (Bendahara DPC Patriot Siliwangi Sejati Kota Bandung), Widi Hasto (Bendum DPP Patriot Siliwangi Sejati), Di saksikan (di hadiri) juga oleh Deden Rukman Rumaji ( Mantan Wakil Bupati Kab Bandung), Ayi Vivananda ( Mantan Wakil Walikota Bandung), Nanang Sugiri, dan Para Mantan Pejabat Kota Bandung.

Ini kesekian kali nya Piagam Penghargaan buat Patriot Siliwangi Sejati, yang senantiasa mensosialisasikan Budaya Wangsit Siliwangi dengan Konsisten, semoga Saya dan para pengurus,kader Patriot Siliwangi Sejati senantiasa amanah ucap tekad dan lampah dalam menjalankan kehidupan se hari hari sesuai dengan nilai nilai di dalam Wangsit Siliwangi dan berharap bisa menjadi virus kebaikan bagi umat di dunia ini, ucap Iwan Sejati (Ketua Dewan Pembina Patriot Siliwangi Sejati).

S.H.Prasetiyanto.

75 Tahun IPSI dan Perjalanan Singkat Pencak Silat

Previous article

Keakraban dan Keceriaan Hadir Saat Perlombaan Tradisional dan Lomba Untuk Komunitas Digelar Kodam III/Siliwangi

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Daerah