Uncategorized

Cooling Sytem Jelang Pilkada 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Dayeuhkolot Sambangi Kantor Kelurahan

0

DAYEUHKOLOT, telepastinews.com ,– Dalam rangka menjaga kondusifitas dan keamanan menjelang Pilkada 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung  Aipda Otong Ayen Rukman melaksanakan kegiatan sambang  ke kantor Kelurahan Pasawhan, Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung, Selasa (01/10/2024).

Dalam sambangnya, Aipda Otong Ayen Rukman berdialog dengan Kasi Pemerintahan Kelurahan Pasawhan serta menyampaikan himbauan Kamtibmas mengajak agar sama-sama menjaga Kamtibmas serta menjaga netralitas dalam pilkada 2024 ini.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno S.Pd.I.,M.M., mengungkapkan, bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program Cooling System yang dilakukan oleh Polsek Dayeuhkolot.

“Kami terus berupaya menjalin komunikasi dan koordinasi dengan seluruh elemen masyarakat, termasuk Lurah  dan Aparat kelurahan, guna menciptakan situasi yang kondusif menjelang Pilkada 2024,” ungkap Kapolsek Dayeuhkolot.

“Melalui kegiatan sambang seperti ini, kami ingin membangun sinergi dan kebersamaan antara aparat keamanan, aparat kelurahan, dan masyarakat.

Keterlibatan semua pihak sangat penting dalam menciptakan kondisi yang aman dan nyaman selama proses Pilkada 2024 berlangsung,” pungkasnya.
(Asep R)

Cegah Kemacetan Polsek Pameungpeuk Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas Agar Masyarakat Nyaman

Previous article

Memasuki Tahapan Pilkada Serentak 2024, Bhabinkamtibmas Desa Citeureup Laksanakan Sambang

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *