Uncategorized

Cooling system jelang Pilkada Kab. Bandung Tahun 2024, Bhabinkamtibmas Desa Bojong Laksanakan Sambang

0

Majalaya, telepastinews.com ,- Personil Polsek Majalaya Polresta Bandung melaksanakan Kegiatan Cooling sistem di kp Bojong kalapa Desa Bojong  Kecamatan Majalaya  Kab. Bandung. Rabu 23/10/2024.

Aiptu Ateng selaku Bhabinkamtibmas Desa Bojong Kecamatan Majalaya  laksanakan Sambang di kp Bojong kalapa Desa Bojong Kecamatan Majalaya Kab. Bandung untuk menjaga Harkamtibmas menjelang Pilkada Kab. Bandung Tahun 2024.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Majalaya Kompol Aep Suhendi, S.H. mengatakan kegiatan yang dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas ini sebagai salah satu bentuk menjaga harkamtibmas.

“Bhabinkamtibmas Desa Bojong Kecamatan Majalaya mempunyai tanggung jawab dalam pemeliharaan kamtibmas di wilayah binaanya” Jelas Kompol Aep

“Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengetahui isu yang berkembang seputar harkamtibmas yang terjadi di wilayah Desa bojong Kec. Majalaya  menjelang Pilkada Kab. Bandung Tahun 2024” sambungnya

Dalam kesempatan silaturahmi tersebut, Bhabinkamtibmas berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban di Desa bojong dengan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Bahwa tujuan dari kegiatan tersebut diharapakan dapat menjalin kerja sama yang baik diantara Bhabinkamtibmas dan seluruh warga Masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah binaanya” tutup Kompol Aep Suhendi, S.H.
(Asep R)

Anggota Lantas Bantu Penyebrangan Anak Sekolah Cegah Potensi Laka Lantas

Previous article

Yonif 312/KH Siap Amankan Perbatasan RI-PNG

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *