Uncategorized

Colling system Jelang Pilkada, Bhabinkamtibmas Desa Mandalawangi Lakukan Kunjungan Silaturahmi kepada Tokoh Masyarakat

0

Nagreg, telepastinews.com ,– Bhabinkamtibmas Desa Mandalawangi, Polsek Nagreg Polresta Bandung, Bripka Rangga Firmansyah, melakukan kunjungan silaturahmi kepada tokoh masyarakat di Kampung Pasir Gelap, Desa Mandalawangi, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung. Senin, (21/10/2024).

Kegiatan ini selain untuk menjaga hubungan baik antara kepolisian dengan masyarakat, juga dalam kesempatan tersebut, Bripka Rangga Firmansyah mengajak para tokoh masyarakat untuk bersama-sama meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi gangguan keamanan khususnya menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2024.

Terkait hal tersebut, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Nagreg, Kompol Sumartono, menjelaskan bahwa kunjungan Bhabinkamtibmas ini merupakan bagian dari kegiatan cooling system yang dilaksanakan oleh jajaran Polsek Nagreg. Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kondusifitas menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024.

“Kegiatan silaturahmi ini dilakukan untuk menciptakan suasana aman dan damai menjelang Pilkada. Kami berharap masyarakat dapat berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing,” ujar Kompol Sumartono.

Kegiatan ini mendapat respons positif dari masyarakat yang berharap kerja sama antara aparat kepolisian dan warga semakin erat demi terwujudnya Pilkada yang aman dan tertib.
(Asep R)

Pengamanan Kampanye Terbuka Calon Bupati Bandung No. Urut 01 Sdr. SAHRUL GUNAWAN, S.E., M.Ag di Wilayah Kec. Katapang

Previous article

Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah Lakukan Cooling System Patroli Dialogis OMP 2024 di Wargamekar

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *