Uncategorized

Ciptakan Situasi Yang Aman dan Kondusif, Personel Polsek Jatinangor lakukan Pengamanan di Tempat Ibadah

0

Jatinangor, Sumedang, telepastinews.com ,- Dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat yang melaksanakan Ibadah Rutin, Personel Piket gabungan Polsek Jatinangor, jajaran Polres Sumedang Polda Jabar, melaksanakan pengamanan di Rumah Ibadah maupun Gereja yang ada di Wilayah kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang.

Dalam menjalankan tugasnya dan berdasarkan petunjuk serta arahan Kapolres Sumedang, AKBP. Joko Dwi Harsono., S.I.K. M. Hum, serta Wakapolres KOMPOL Meilawaty, SH, SIK, MM., melalui Kapolsek Jatinangor KOMPOL Rogers Thomas,.SH, membenarkan bahwa Personilnya gabungan piket Polsek Jatinangor Polres Sumedang melaksanakan Pengamanan Tempat ibadah, dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman di gereja maupun rumah ibadah yang ada di wilayah hukum polsek Jatinangor.

“Pengawasan tersebut dilaksanakan oleh IPTU Erigal (Pawas/Panit I Lantas Polsek Jatinangor) berikut Personil piket Polsek Jatinangor, untuk turun langsung melakukan antisipasi dan hal-hal yang tidak diinginkan,”ucap Kapolsek

Ia menegaskan, bahwa kegiatan ibadah umat Kristiani di Gereja dan Rumah Ibadah di wilayah kecamatan Jatinangor merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Minggu dan rutin di laksanakan monitoring dan pengamanan oleh Polsek Jatinangor.

“hal ini dilakukan dengan tujuan agar para jamaah merasa aman saat melaksanakan kegiatan ibadah serta agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif.”pungkas Kompol Rogers TH.
(Asep R)

Dengan Patroli Blue Light, Ciptakan Wilayah Hukum Jatinangor Aman Dan Kondusif

Previous article

Bhabinkamtibmas Desa Hegarmanah Hadiri Takziah, Warga yang telah meninggal Dunia

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *