Uncategorized

Ciptakan Lalulintas Kondusif, Unit Lantas Polsek Dayeuhkolot Laksanakan Gatur Sore

0

Kab. Bandung, telepastinews.com ,- Dayeuhkolot – Personil Unit Lantas Polsek Dayeuhkolot melaksanakan kegiatan rutin yaitu Pengaturan lalulintas antisipasi kemacetan, dalam rangka menjamin arus lalu lintas yang lancar dan kondusif serta kamtibmas yang aman pada Sore hari. Kamis (13/7/2023).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH Melalui Kapolsek Dayeuhkolot AKP Suyatno, S.Pd.I, M.M mengatakan bahwa,“kegiatan pengaturan lalulintas di pagi hari dan sore hari Rutin dilaksanakan oleh Personil Unit Lantas Polsek Dayeuhkolot pada titik yang ditentukan, guna menghadirkan Polri di tengah masyarakat untuk menekan angka kriminalitas dan mengantisipasi kemacetan dijalan raya demi terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif.”

kegiatan pengaturan lalu lintas di sore hari adalah bentuk kehadiran Polri di tengah masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Tutupnya.

Editor : Asep R

Persempit Calo Melakukan Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO), Bhabinkamtibmas Polsek Dayeuhkolot Memberikan Sosialisasi Kepada Masyarakat

Previous article

Tampung Keluhan Warga, Polsek Nagreg Menggelar Jumat Curhat di Kampung Pamucatan Nagreg

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *