Uncategorized

Ciptakan Kondisi Aman, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kompak Patroli Bersama di Wilkum Polsek Kertasari

0

Kertasari, telepastinews.com ,- Dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban diwilayah dan sebagai perwujudan kekompakan dan kebersamaan (Sinergitas) TNI dan Polri dalam mengemban tugas pembinaan.

Bhabinkamtibmas Desa. Tarumajaya Bripka Budiono dan Babibsa Desa. Tarumajaya Serka Dadan adakan patroli bersama di wilayah Kecamatan Kertasari Kamis,(03/10/2024).

Bripka Budiono menyampaikan, kegiatan patroli kali ini selain untuk menjalin sinergitas antara TNI-Polri, juga sebagai langkah pencegahan terhadap ganguan Kamtibmas
terutama diwilayah-wilayah keramaian dan daerah rawan. Dengan kegiatan patroli bersama ini di harapan personil Polsek dan Babinsa dapat hadir di tengah tengah masyarakat menunjukkan bahwa TNI dan Polri Kompak dalam menjaga dan melayani masyarakat, sehingga rasa nyaman dan aman dapat dirasakan oleh masyarakat.

“Kendati demikian kepada seluruh elemen masyarakat kami menghimbau agar tetap saling membantu dan menjaga wilayah sekitar tempat tinggal supaya tetap aman dan nyaman” ucap Bripka Budiono.

Kapolsek Kertasari Iptu Fajar Sdoik, SH mengatakan bahwa ” melalui Personil Bhabinkamtibmas pihaknya gencar melaksanakan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas dngan harapan dapat mencegah gangguan kamtibmas serta mengajak untuk bersama-sama memelihara kamtibmas. apabila ada informasi yang mengganggu keamanan dan ketertiban segera hubungi Bhabinkamtibmas desa binaannya atau polsek Kertasari. terangnya.
(Asep R)

Anggota Lantas Polsek Panglengan Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas Pagi Hari

Previous article

Wujudkan Pilkada Damai 2024, Binmas Desa Cibiru Hilir kunjungan Silaturahmi dengan Ketua Rt

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *