Uncategorized

Ciptakan Kelancaran, Anggota Unit Lantas Cileunyi laksanakan pengaturan lalin Pagi di titik rawan kepadatan

0

Cileunyi, telepastinews.com ,- Jajaran kepolisian Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan pelayanan rutin pagi hari dengan melakukan pengaturan lalu lintas, dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat para pengguna jalan di beberapa titik yang padat akan aktivitas kendaraan di Wilayah Hukum Polsek Cileunyi, Senin (9/9/2024)

Kegiatan pengaturan lalu lintas tersebut, sudah menjadi kegiatan rutin setiap pagi hari, terutama pada pagi hari mulai pukul 06.00 WIB sampai pukul 07.30 WIB,

Selain itu, kegiatan ini juga merupakan atensi pimpinan yang harus dilaksanakan oleh seluruh anggota, baik yang bertugas dibagian operasional maupun di bagian staf, yang sama-sama harus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, khususnya para pengguna jalan.

Untuk mengantisipasi terjadinya kepadatan lalu lintas di wilayah hukum Polsek Cileunyi, anggota Polantas hadir di pagi hari dengan melakukan pengaturan dan juga membantu penyebrangan pejalan kaki dengan harapan memberikan rasa aman dan perlindungan serta keselamatan guna mencegah terjadinya kecelakaan.

Meningkatnya volume kendaraan di sebabkan oleh keberangkatan para karyawan, serta warga masyarakat yang akan beraktivitas pada pagi hari yang banyak menggunakan akses jalan dalam rentan waktu yang bersamaan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H. S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Rizal Adam Al Hasan A.S., S.Pd., M.M. berharap, dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat memberikan kelancaran arus lalu lintas, sehingga masyarakat merasa terlayani dengan kehadiran anggota kepolisian yang melakukan pengaturan pada pagi hari dan juga bisa memberikan kamseltibcarlantas, khususnya bagi para pengguna jalan yang melintasi wilayah hukum Polsek Cileunyi, tuturnya.

Kapolsek menambahkan bahwa kegiatan pelayanan pagi hari tersebut merupakan salah satu bentuk pelayanan prima dan aplikasi nyata dilapangan terhadap motto Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat yang harus selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dalam segala situasi dan kondisi demi memberikan rasa aman dan nyaman.
(Asep R)

Kunjungan ke warga binaan, Binmas Desa Cibiru Hilir bersinergi dengan Bhabinsa Ajak Warga partisipasi jaga Kamtibmas

Previous article

Bripka Asep Saefudin Laksanakan Patroli Dialogis Dan Sambang Sasaran Tempat Pembibitan Budidaya Ikan Lele

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *