Uncategorized

Cegah Tindak Kejahatan,Personil Piket Fungsi Polsek Banjaran Gencar Laksanakan Patroli Malam Har

0

Banjaran, telepastinews.com ,- Polsek Banjaran Polresta Bandung gencar melaksanakan kegiatan patroli rutin di di wilayah Kecamatan Banjaran, pada malam hingga dini hari. Seperti halnya yang dilakukan personel piket fungsi Polsek Banjaran pada malam ini .kamis (01/08/2024)
Personel juga menyampaikan imbauan terkait gangguan Keamanan dan Ketertiban masyarakat (Kamtibmas),kepada warga masyarakat.ucap Kapolsek

Di tempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi mengatakan, dalam patroli itu personel mendatangi tempat berkumpulnya masyarakat, seperti tempat nongkrong dan lokasi yang diduga rawan terjadinya aksi tindak kejahatan.

Menurutnya, Polisi hadir melalui kegiatan-kegiatan Kepolisian, diantaranya patroli, sambang maupun kegiatan lainnya. “Hal ini implementasi dari tugas pokoknya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” ujar Kompol Heri

Lanjutnya kegiatan Ini kita lakukan guna mengetahui secara pasti kondisi kamtibmas melalui warganya, dan tentunya dengan cara ini akan terjadi hubungan timbal balik sehingga bisa mempererat kedekatan Polri dengan masyarakat.

“Harapannya, dengan kehadiran anggota Polri bisa mencegah tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas, sehingga tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif,” pungkasnya.
(Asep R)

Hindari kemacetan Di Pagi Hari,Personil Unit Samapta Polsek Banjaran Laksanakan Giat Pengaturan Lalu Lintas

Previous article

Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif,Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Sambang Warga Binaan Di Malam Hari

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *