Uncategorized

Cegah perilaku bulliying, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Desa Sangiang Rancaekek berikan penyuluhan ke siswa siswi SDN Bojongsalam 5

0

Rancaekek, telepastinews.com ,- Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di wilayah binaanya, Bhabinkamtibmas Polsek Rancaekek Polresta Bandung Bripka Kida Hidayat didampingi Babinsa Serda Yusi Suryana pembinaan dan penyuluhan tentang kenakalan remaja kepada siswa SDN Bojongsalam 5 Rancaekek. Kamis 10/10/2024

Pada kesempatan hari ini Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Desa Sangiang Kec. Rancaekek berikan pembinaan dan penyuluhan tentang bahaya kenakalan remaja kepada siswa siswi SDN Bojongsalam 5 Rancaekek Kecamatan Rancaekek Kab. Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H. mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam rangka menjaga kondusifitas di wilayah binaanya.

“Bahwa adapun tujuan dari kegiatan tersebut yaitu untuk mencetak anak-anak generasi penerus bangsa yang cerdas serta berakhlak mulia yang dapat berguna bagi kemajuan bangsa dan negara kita tercinta” jelas Deny Sunjaya.

“Dalam kesempatan tersebut Bripka Kida Hidayat didampingi Babinsa Serda Yusi Suryana sampaikan binluh kepada para siswa-siswi SDN Bojongsalam 5 Rancaekek tentang bahaya kenakalan remaja seperti perilaku bulliying yang dapat merugikan bagi masa depan siswa siswi” sambungnya

Pada kegiatan pembinaan dan penyuluhan tersebut Bhabinkamtibmas berikan edukasi baik kepada siswa siswi maupun kepada tenaga pendidik SDN Bojongsalam 5 Rancaekek tentang bahaya kenakalan remaja.

“Dalam acara tersebut diharapkan ada kerjasama yang baik anatara pihak sekolah dan pihak orangtua murid dalam mendidik anak-anak supaya dapat tercipta nya keharmonisan dan satu tujuan yaitu menjadikan anak-anak sebagai manusia yang berguna baik bagi keluarga, masyarakat dan bangsa” tutup Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H.
(Asep R)

Sambangi warga binaan, Bhabinkamtibmas Desa Haurpugur Rancaekek sampaikan pesan kamtibmas

Previous article

Bhabinkamtibmas Desa Sukamanah Kec. Rancaekek sambangi warga pastikan kemanan dan ketertiban di wilayah binaan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *