Uncategorized

Cegah gangguan kamtibmas, Unit Samapta Polsek Cileunyi kunjungan patroli ke Kantor Perbankan

0

Cileunyi, telepastinews.com ,- Perbankan merupakan salah satu obyek vital yang rawan terjadinya Kriminalitas utamanya pada saat nasabah ramai dan terdapat mesin ATM, maka dari itu giat patroli menyasar ke area perbankan yang ada di wilayah hukum Polsek Cileunyi Polresta Bandung. Jum’at (2/8/2024)

Personel unit Samapta Polsek Cileunyi Polresta Bandung menyambangi petugas pengamanan Bank dan melaksanakan dialogis bersama sama menjaga situasi kamtibmas, dan segera menginformasikan ke pihak kepolisian apabila ada informasi tentang gangguan kamtibmas.

Selain berpatroli anggota Samapta Polsek Cileunyi Polsek Cileunyi Polresta Bandung juga mengecek keadaan ATM dan memeriksa CCTV yang berada di bank tersebut dan berdialogis dengan petugas Satpam yang sedang bertugas pada waktu itu serta petugas parkir.

Kapolsek Cileunyi Kompol Rizal Adam Al Hasan A.S., S.Pd., M.M. menuturkan bahwa kegiatan patroli khususnya di perbankan rutin dilakukan dengan sasaran mesin ATM, sehingga dihimbau kepada petugas Satpam bank untuk sering mengawasi area mesin ATM untuk mencegah pembobolan mesin ATM dan penjambretan nasabah Bank serta petugas parkir selalu waspada dan jangan sampai lengah mengawasi kendaraan nasabah yang di parkir.

Sementara Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Rizal Adam Al Hasan A.S., S.Pd., M.M. mengatakan, Patroli perbankkan akan terus dilaksanakan secara berkesinambungan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan terhadap perbankkan , diharapkan dengan patroli siang atau malam , pelayanan prima kepolisian dapat dirasakan oleh masyarakat dan situasi kamtibmas tetap kondusif.” Pungkasnya.
(Asep R)

Anggota Lantas Polsek Cileunyi Atur lalin pagi bantu Kelancaran di Jalan Raya

Previous article

Wujudkan rasa aman, Polsek Cileunyi tingkatkan Patroli Malam ke tempat Rawan Kriminalitas

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *