Uncategorized

Cegah Gangguan Kamtibmas Siang Hari, Personil Sat Samapta Polsek Jatinangor Tingkatkan Giat Patroli KRYD

0

Jatinangor, Sumedang, telepastinews.com ,– Dalam menjalankan tugasnya dan berdasarkan petunjuk serta arahan Kapolres Sumedang, AKBP Joko Dwi Harsono,S.I.K., serta Wakapolres Sumedang KOMPOL Meilawaty, SH, SIK, MM., dan Kapolsek Jatinangor Polres Sumedang, KOMPOL Rogers Thomas,.SH,.

Personil Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar, AIPDA Opik Nopiana melaksanakan patroli KRYD untuk menciptakan situasi aman kondusif jelang *Antisipasi Pihak² Yang Akan Mengganggu Proses Pemilu 2024* di kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang.

Dalam patroli KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan) tersebut personil Polsek Jatinangor menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat untuk senantiasa menciptakan dan memelihara Kamtibmas agar tetap kondusif, dan apabila terjadi gangguan kamtibmas atau tindak kejahatan segera hubungi Kantor Kepolisian terdekat.

Kapolsek Jatinangor KOMPOL Rogers Thomas,.S.H, mengatakan patroli KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan) tersebut rutin dilaksanakan sebagai upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Jatinangor.

Lanjut Kapolsek mengatakan bahwa kegiatan patroli rutin, hal ini juga sebagai bentuk kehadiran Polri ditengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman.

“Patroli ini sebagai wujud kehadiran Polri ditengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman,” Pungkas Kompol Rogers Thomas.
(Asep R)

Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Desa Cilayung Datangi Kantor Desa

Previous article

Pengaturan Lalu Lintas, Bentuk Pelayanan Prima Polsek Jatinangor, Kepada Masyarakat di Sore Hari

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *