Uncategorized

Cegah Gangguan Kamtibmas, Personil Patroli Polsek Jatinangor terus tingkatkan Patroli KRYD di Siang Hari

0

Jatinangor, Sumedang, telepastinews.com ,- Dalam menjalankan tugasnya dan berdasarkan petunjuk serta arahan Kapolres Sumedang, AKBP Joko Dwi Harsono, S.I.K, serta Wakapolres KOMPOL Meilawaty, SH, SIK, MM., dan Kapolsek Jatinangor, KOMPOL Rogers Thomas,.SH,. melalui BRIPKA Jujuj Juanda selaku Piket Patroli Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar melaksanakan giat Patroli KRYD di wilayah Hukum Polsek Jatinangor, antisipasi tindak kriminal Siang hari.

Guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas, Personel Polsek Jatinangor terus lakukan giat patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dengan sasaran, Kawasan Obyek Vital,Kampus, Perkantoran,Perbankan, Pondokan Mahasiswa / Kos-kosan serta wilayah pemukiman penduduk yang dimungkinkan dimanfaatkan oleh pelaku kejahatan.

Dalam kegiatan patroli itu, selain melakukan pengawasan tindak kriminal C-3 (Curat, Curas, Curanmor) personil juga tidak lupa menyampaikan pesan–pesan kamtibmas kepada masyarakat yang dijumpai untuk tetap berhati-hati dalam suasana apapun.

Selain menyampaikan pesan kamtibmas, juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang disambangi untuk tetap menjaga Kamtibmas di lingkungannya.

Kapolsek Jatinangor KOMPOL Rogers Thomas,.S.H. mengatakan bahwa para pelaku kejahatan dalam melakukan aksinya mencari celah-celah yang aman, maka kami selalu mengintensifkan patroli baik siang maupun malam dan khususnya saat jam – jam rawan demi situasi Kamtibmas tetap aman kondusif. ungkapnya.
(Asep R)

Tingkatkan dan Pelihara Kamtibmas di lingkungannya, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa yang mengamban wilayah binaan di Desa Cileles Silatirahmi Dengan Pemilik Ternak Domba

Previous article

Sebagai Langkah Antisipasi Terjadinya Kepadatan, Personel Polsek Jatinangor Lakukan Pengaturan Lalu Lintas Sore

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *