Daerah

Cegah Adanya Perang Sarung, Bhabinkamtibmas Polsek Situraja Himbau Para Remaja

0

Sumedang, telepastinews ,- Bhabinkamtibmas Polsek Situraja Polres Sumedang Polda Jabar Aiptu Iwan Suwarna telah melaksanakan kegiatan sambang kamtibmas dengan sasaran remaja di Dusun Samoja Desa Malaka, Kecamatan Situraja. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mencegah terjadinya kenakalan remaja dan aksi perang sarung yang sering terjadi pada saat malam hari.

Dalam kegiatan sambang kamtibmas tersebut, Aiptu Iwan Suwarna menyampaikan kepada remaja di wilayah tersebut mengenai pentingnya menjaga kamtibmas di lingkungan mereka. Ia juga memberikan himbauan agar para remaja tidak terlibat dalam aksi perang sarung yang dapat membahayakan keselamatan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

Aiptu Iwan Suwarna juga mengajak remaja untuk aktif dalam kegiatan positif di lingkungan mereka seperti mengikuti kegiatan keagamaan, olahraga, dan seni. Ia berharap dengan aktif dalam kegiatan positif ini, remaja akan terhindar dari kenakalan yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.

Para remaja yang ditemui oleh Aiptu Iwan Suwarna menyambut baik kegiatan sambang kamtibmas ini. Mereka mengapresiasi peran kepolisian dalam menjaga kamtibmas di wilayah mereka dan berjanji untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

Kapolsek Situraja, AKP Agus Permana mengucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas Polsek Situraja, Aiptu Iwan Suwarna atas kegiatan sambang kamtibmas yang telah dilakukan. Dia berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran remaja dalam menjaga kamtibmas di lingkungan mereka dan meminimalisir terjadinya kenakalan remaja serta aksi perang sarung di wilayah Situraja.
(Asep R)

Cegah Gangguan Kamtibmas Selama Ramadhan, Polsek Jatinunggal Tingkatkan Patroli Malam Hari

Previous article

Pengaturan Lalu Lintas dan Penyebrangan Anak Sekolah Dilakukan Polsek Ganeas Demi Wujudkan Polri Presisi

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Daerah