Daerah

Cantigi Camp Wisata Alam Bandung Timur dengan Berbagai Wahana Outbond

0

Kab. Bandung, telepastinews.com ,- Cantigi Camp berdiri dari mulai 2004 hingga sekarang, yang berasal dari lahan kebun pribadi dijadikan tempat rekreasi, dengan luas kurang lebih 2 hektar, di Jl. Raya Cileunyi RT01 RW03, Manjah Beureum Kulon, Cileunyi Kulon, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung.

Pasilitas atau wahana yang tersedia di tempat ini adalah Outbound untuk anak-anak, diantaranya Playing fox dan wahana yang lainya, dan sangat cocok untuk edukasi anak-anak bermain di alam.

Pengelola Cantigi Camp: Andis Sopian
(Foto : AR)

Keterangan dari Pengelola Cantigi Camp Andis Sopian, “Pengunjung yang datang bukan hanya dari daerah bandung saja, akan tetapi ada juga di luar daerah tersebut yaitu dari Bekasi, Karawang, Jakarta, Indramayu, Cirebon, Tasik, Garut dan masih banyak lagi. Terutama anak-anak dari berbagai sekolah yang datang ke Cantigi Camp ini, ” Katanya saat di temui di lokasi, Senin (26/12/2022).

Selain untuk anak-anak, Andis menambahkan, “sarana Camping berikut alat-alatnya tersedia di tempat ini dan fasilitas lainya yang disewakan untuk berbagai komunitas umum, harga tempatnya saja Rp 40.000,-. Untuk kedepannya Cantigi Camp akan membangun wahana baru yaitu kolam renang. ” Imbuhnya.

Sekarang untuk Paket harga tiketnya Rp 69.000,- (sudah termasuk instruktur, game dan Playing Fox)

“Semoga Cantigi Camp ini lebih maju, lebih dikenal lagi oleh sekolah-sekolah atau konsumen-konsumen lainnya,” Harap Andis Sopian.

pengunjung dari TK/RA Amanah, Jatinangor :
Ibu Fenny (Foto : AR)

Sementara itu tanggapan dari salah seorang pengunjung Venny Nuristiawaty¬†dari TK/RA Amanah, Jatinangor , “tempatnya sangat bagus ramah lingkungan juga, sangat nyaman buat Outbond anak-anak TK, semua wahana permainanan nya sangat top banget, wahananya semua keren-keren anak-anak pun sangat menikmati, ” Ujarnya.

“Tapi saya berharap kedepannya untuk kantin kalau bisa supaya lebih besar atau mungkin lebih banyak karena kurang lengkap.” Tandas Venny
(Asep R)

Gelar Khitanan Masal dan Botram, Baduga Diapresiasi Bupati

Previous article

Polri Himbau Masyarakat Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Saat Rayakan Nataru

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Daerah