Uncategorized

Bripka Asep Saefudin Laksanakan Patroli Dialogis Dan Sambang Sasaran Tempat Pembibitan Budidaya Ikan Lele

0

Ibun, telepastinews.com ,- Dalam rangka memotivasi warga dalam usaha budidaya, dengan harapan dapat meningkatkan kesejahteraan warga, Bripka Asep Saefudin Bhabinkamtibmas Desa Lepegan, Polsek Ibun Polresta Bandung melaksanakan kegiatan sambang serta dialogis kepada peternak benih ikan lele serta sampaikan himbauan kamtibmas.Selasa (10 September 2024)

Dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas secara ramah dan sopan, Bhabinkamtibmas Desa Lempegan Bripka Asep Saefudin sangat di segani para warga dengan ciri khasnya yang tegas dan humoris membuat para warga lebih nyaman di dalam melakukan koordinasi dan kerjasama dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar dari hal tersebut membuat warga sangat berantusias tinggi di saat diadakannya giat-giat kepolisian.

Semoga dengan upaya dan giat yang rutin di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Ibun dalam hal ini Bhabinkamtibmas tarut dapat membuat jalinan silaturahmi dengan masyarakat serta sinergitas yang selama ini sudah cukup baik dapat menjadi lebih baik lagi

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Ibun Iptu Deny Fourtjahjanto S.H mengatakan Kegiatan ini dalam rangka pemberdayaan masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan warga, kehadiran Polri kali ini melalui Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Ibun bisa memberikan manfaat mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif masyarakat aman dan sejahtera. Pungkasnya. (Humas)

Pewarta: Asep R

Ciptakan Kelancaran, Anggota Unit Lantas Cileunyi laksanakan pengaturan lalin Pagi di titik rawan kepadatan

Previous article

Anggota Polsek Ibun Sambangi Warga Binaan Sebagai Upaya Ciptakan Harkamtibmas Yang Kondusif

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *