Uncategorized

Bripka Amin Binluh kamtibmas ke linmas Kelurahan Rancaekek Kencana Kec. Rancaekek

0

Rancaekek, telepastinews.com ,- Bhabinkamtibmas Polsek Rancaekek Polresta Bandung Bripka Amin Binluh kamtibmas ke linmas Kelurahan Rancaekek Kencana Kec. Rancaekek sekaligus sampaikan pesan kamtibmas. Rabu 31/07/2024.

Pada silaturahmi kamtibmas hari ini Bhabinkamtibmas Kelurahan Rancaekek Kencana Kec. Rancaekek Bripka Amin sambang ke Kantor Kelurahan Rancaekek Kencana Kec. Rancaekek kemudian binluh kamtibmas kepada Linmas yang sedang melaksanakan tugas jaga malam.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H.menuturkan giat tersbut ini sebagai ajang silaturahmi antara bhabinkamtibmas dengan warga binaanya.

“Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas kepada anggota Linmas” jelas Deny Sunjaya

“Kemudian Bhabinkamtibmas mengajak kepada seluruh anggota Linmas untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas khususnya di wilayah Kelurahan Rancaekek Kencana Kec. Rancaekek agar tetap  aman dan kondusif” sambungnya

Bhabinkamtibmas Kelurahan Rancaekek Kencana Kec. Rancaekek mengajak kepada seluruh masyarakat desa Sangiang untuk bersinergi dalam menjaga kamtibmas karena sejatinya menjaga keamanan itu adalah tanggung jawab kita semua.

“Himbaun tentang menjaga situasi kamtibmas yang di sampaikan oleh jajaran Bhabinkamtibmas sebagai upaya untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban terutama di wilayah binaanya masing masing” terang Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H.
(Asep R)

Bhabinkamtibmas Desa Nanjungmekar Kec. Rancaekek cek kegiatan posyandu di wilayah binaan

Previous article

Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Desa Rancaekek Kulon Himbau Warga Bersama-Sama Menjaga Kemanan Lingkungan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *