Uncategorized

Binmas Desa Cibiru Hilir Anjang sana dengan Ketua RT, sebut dapat perkuat Harkamtibmas

0

Cileunyi, telepastinews.com ,- Aiptu Asep Sobar Lesmana selaku Bhabinkamtibmas Desa Cibiru Hilir melaksanakan kegiatan anjangsana di Wilayaj Binaannya Kav. Mekar Biru Rt. 01/07 Desa Cibiru Hilir Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Selasa (15/10/2024)

Dalam kegiatan tersebut, Aiptu Asep Sobar Lesmana melakukan silaturahmi dengan Ketua RT.01 Bpk. Soleh untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat.

Melalui kesempatan ini, Aiptu Asep Sobar Lesmana memberikan himbauan terkait pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).

Aiptu Asep Sobar lesmana menekankan pentingnya komunikasi yang baik antara warga dan pihak kepolisian guna menciptakan suasana yang aman dan kondusif di wilayah tersebut.

Di tempat terpisah, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Rizal Adam Al Hasan A.S., S.Pd., M.M., menekankan pentingnya peran aktif Bhabinkamtibmas dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

“Melalui kegiatan sambang dan komunikasi yang baik dengan masyarakat, kita dapat memetakan masalah sosial yang ada di wilayah dan memberikan edukasi hukum secara langsung.

Hal ini penting untuk meningkatkan kesadaran warga dalam menjaga lingkungan mereka tetap aman dan kondusif,” ujar Kompol Rizal Adam Al Hasan A.S., S.Pd., M.M.

Kegiatan anjangsana/silaturahmi ini bertujuan untuk memperkuat kedekatan Polri dengan masyarakat, yang pada akhirnya dapat meningkatkan upaya bersama dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban di Desa Binaan.
(Asep R)

Wujud Nyata Sinergitas TNI-POLRI,Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Laksanakan Pendampingan Sekaligus Pengamanan Penyaluran Beras Bagi Warga Desa Kamasan

Previous article

Perkuat Koordinasi harkamtibmas, Binmas Desa Cibiru Hilir Kunjungi Perangkat Desa

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *