Uncategorized

Bina Wilayah Yang Kondusif, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Loa Sambangi Masyarakat

0

Paseh, telepastinews.com ,- Sambang Warga binaan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas adalah merupakan salah satu upaya untuk mendekatkan diri dengan warga masyarakat dan sebagai usaha menjaga situasi kamtibmas selalu kondusif dan aman serta untuk mengetahui situasi dan kondisi terkini yang ada di wilayah binaannya, sekaligus sebagai sarana silaturahmi dengan berbagai elemen yang ada di masyarakat.

Seperti halnya yang di lakukan oleh babinsa danĀ  Bhabinkamtibmas Desa Loa, Polsek Paseh, Polresta Bandung Aipda Asep Kartiwa yang melakukan Sambang kepada tokoh Agama yang berada di wilayah Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung untuk dialog langsung dengan warga binaannya. Senin (01 Oktober 2024)

Kegiatan sambang warga binaan dan dialog tersebut menurut Aipda Asep Kartiwa sangat penting dan efektif bisa bertemu langsung dengan warganya sehingga bisa menemukan informasi-informasi yang berkembang di lingkungan masyarakat binaan terkait perkembangan situasi kamtibmas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Paseh Iptu Ahmad Nurdin S.H mengatakan Polsek Paseh terus memotivasi para Bhabinkamtibmas agar optimalkan Sambang untuk bisa memberikan himbauan terkait situasi kamtibmas terlebih jelang Pilkada Damai 2024 yang tidak lama lagi.

ā€œDisamping itu juga dengan keberadaan Bhabinkamtibmas membuktikan kehadiran Polri ditengah masyarakat dan diharapkan bisa memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas.ā€ Tutup Iptu Ahmad Nurdin S.H. (Humas)

(Editor: Asep R)

Aipda Asep Kartiwa Temui Warga Pada Malam Hari dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Previous article

Bersama Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Desa Cipaku Sampaikan Pesan Pesan Kamtibmas

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *