Uncategorized

Bhbainkamtibmas Kelurahan Pasawhan Sambangi Linmas Kelurahan Yang Sedang Jaga Malam

0

DAYEUHKOLOT, telepastinews.com ,- Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Polri yang bersentuhan langsung dengan masyarakat untuk menciptakan kondusifitas wilayah dengan memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat.

Aipda Otong Ayen Rukman yang merupakan Bhabinkamtibmas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung menyambangi linmas Kelurahan Pasawhan yang lagi jaga malam, Kamis (17/10/2024),

Maksud kedatangan Aipda Otong Ayen Rukman selain sambng kamtibmas  tentu saja untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada linmas yang jaga malam dan warga binaannya.

“Menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan itu bukan hanya tugas polisi saja melainkan kewajiban bagi kita semua,” ucap Otong.

Ia mengajak warga untuk meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak pidana, terutama pencurian.

“Saya harap kita selalu waspada, apabila ada persoalan segera hubungi saya atau laporkan ke kantor, jangan tunggu lama,” ujarnya.

Bhabinkamtibmas juga mengingatkan bahwa sekrang ini tahun politik di mana sekarang sudah memasuki tahapan kampanye Pilkada Serentak, bhabinkamtibmas berharap kepda warga agar tetap menjaga kondusifitas wilayahnya masing masing.

Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno S.Pd.I.,M.M., ditempat terpisah mengatakan, kegiatan sambang rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas di wilayah desa/kelurahan binaannya setiap hari sebagai upaya mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Dengan terjalinnya kemitraan yang baik antara Polri, linmas dan masyarakat diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,” tandas Kapolsek Dayeuhkolot.
(Asep R)

Program Karyabakti TA. 2024, Anggota Kodim 0610/Sumedang Melaksanakan Pembongkaran Rumah Tidak Layak Huni

Previous article

Bhabinkamtibmas Laksanaan Kegiatan Menjadi Pemateri Siswa di SMP N 2 Dayeuhkolot

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *