Uncategorized

Bhayangkari Cabang Kota Bandung Gelar Syukuran HKGB ke-72

0

Bandung , telepastinews.com ,- Kapolresta Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo bersama Ketua Bhayangkari Cabang Kota Bandung, Ny. Cut Laura Kusworo menghadiri syukuran Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-72 Tahun 2024.

Syukuran HKGB ke-72 tersebut berlangsung di Gedung Sabilulungan, Polresta Bandung dan dihadiri juga oleh PJU serta Pengurus dan Anggota Bayangkari Polresta bandung.

Selain syukuran, kegiatan tersebut sekaligus dilaksanakan pemberian penghargaan Lencana Bhayangkari Emas, Siswa Berprestasi non Akademik dan Siswa Berprestasi Akademik.

“Pada kesempatan ini, saya ingin menekankan pentingnya peran Bhayangkari dalam mendukung Polri Presisi menuju Indonesia Emas,” kata Kusworo. Rabu, 23 Oktober 2024.

“Prioritaskan penataan dan pengelolaan organisasi Bhayangkari untuk menjadi organisasi yang mandiri, profesional dan bermanfaat dengan tetap menjalin persatuan yang dilandasi semangat kebersamaan,” ujarnya.

Kusworo juga berpesan khusus terkait Pilkada 2024, mengajak seluruh anggota Bhayangkari untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif selama pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah.

“Peringatan HKGB ke-72 ini menjadi momentum penguatan peran Bhayangkari sebagai organisasi pendukung tugas Polri,” tuturnya.

“Sekaligus pengingat akan pentingnya peran istri dalam memberikan motivasi dan dukungan bagi suami yang bertugas,” pungkasnya.***
(Asep R)

 

Kapolsek Banjaran Hadiri Kegiatan Peresmian TPS3R Di Desa Neglasari

Previous article

Dukung Target Swasembada Pangan Nasional, SSDM Polri Siapkan Calon Polisi Dengan _Skill_ dan Program Pertanian Yang Melibatkan Masyarakat

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *