Uncategorized

Bhabinkmtibmas dan Aparat Desa Baginda di Sumedang Salurkan Bantuan Beras Pemerintah Pusat

0

Sumedang, telepastinews.com ,- Bhabinkamtibmas Desa Baginda Polsek Sumedang Selatan Polres Sumedang, Bripka Dikdik Ilham, bersama Babinsa Sertu Rahya, dan Kepala Desa, turut serta dalam memantau pendistribusian Bantuan Pangan Cadangan Beras (CBP) yang disediakan oleh pemerintah pusat. Kamis (12/10/2023).

Bantuan berupa beras sebanyak 670 karung, dengan setiap karung berisi 10 kg, telah disalurkan kepada Keluarga Penerima Manfaat yang telah ditetapkan oleh pemerintah pusat.

Dalam upaya membantu masyarakat di tengah-tengah situasi ekonomi yang sulit, kegiatan ini merupakan langkah positif untuk memastikan kebutuhan dasar terpenuhi.

Selain pendistribusian beras, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas yang penting kepada warga. Komunikasi dan silaturahmi yang terjalin dengan baik diharapkan akan meningkatkan kondusifitas di lingkungan Desa Baginda.

Kedekatan dan komunikasi antara aparat desa dan warga merupakan langkah nyata untuk menciptakan keamanan dan ketentraman bersama.

Kegiatan ini merupakan contoh kerja sama yang baik antara pemerintah pusat, pemerintahan desa, dan aparat keamanan dalam rangka mendukung kesejahteraan masyarakat setempat.

” Semoga bantuan ini memberikan manfaat besar bagi keluarga penerima dan mendorong tumbuhnya solidaritas dalam masyarakat”. Ujar Kapolres Sumedang melalui Kapolsek Sumedang Selatan.
(Asep R)

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kota Kulon Sumedang Salurkan Bantuan Beras dari BPN Tahap V

Previous article

Apel Kesiapan Pengamanan Berlangsung Sukses Menjelang Aksi Unjuk Rasa Mahasiswa di Kantor Dinkes Sumedang

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *