Uncategorized

Bhabinkamtibmas Tanggulun Monitoring penyaluran Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah (CBP) Tahun 2024

0

Ibun, telepastinews.com ,- Bhabinkamtibmas Desa Tanggulun Polsek Ibun Polresta Bandung Aipda Budi Cahya  monitoring penyaluran Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah (CBP) tahun 2024. Rabu (16 Oktober 2024)

Bantuan tersebut bertujuan dalam mengatasi dampak sosial ekonomi akibat kondisi ekonomi yang sulit di tengah-tengah masyarakat.

Bantuan pangan ini merupakan bagian dari program pemerintah pusat yang dikelola oleh Badan Pangan Nasional (Bulog) untuk memberikan dukungan kepada masyarakat yang terdampak secara langsung oleh permasalahan ekonomi. Pemerintah Desa Tanggulun, Kecamatan Ibun telah bekerja sama dengan Bulog dalam mendistribusikan bantuan ini agar tepat sasaran.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Ibun, Iptu Deny Fourtjahjanto S.H mengatakan, “Bantuan Pangan CBP ini sangat penting dalam meringankan beban masyarakat kami. Kondisi ekonomi yang sulit membuat banyak keluarga kesulitan memenuhi kebutuhan pokok. Dengan adanya bantuan ini, kami berharap dapat memberikan bantuan yang signifikan bagi mereka yang membutuhkannya.” Katanya

Proses distribusi dilakukan dengan cermat dan transparan untuk memastikan bahwa bantuan mencapai keluarga yang benar-benar membutuhkannya. Pemerintah Desa Tanggulun  telah melibatkan perangkat desa dan tokoh masyarakat setempat dalam proses distribusi agar dapat mencapai hasil yang maksimal. Pungkasnya. (Humas)

Asep R

Persib vs Persebaya Digelar Tanpa Penonton Akibat Sanksi

Previous article

Bhabinkamtibmas Talun Polsek Ibun Laksanakan Monitoring Penyaluran Beras Bulog

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *