Uncategorized

Bhabinkamtibmas sambangi Pemuda Yang Lagi Nongkrong Untuk amemberikan Pesan Kamtibmas

0

DAYEUHKOLOT, telepastinews.com ,– Untuk memastikan bahwa situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Dayeihkolot Aipda Amin Syukroni menjumpai sejumlah pemuda yang lagi nongkrong untuk memberikan himmbauan kamtibmas, Senin (7/10/2024)

Kegiatan patroli dialogis dan sambang kamtibmas dengan remaja yang lagi nongkrong di pinggir jalan tersebut menyampaikan pesan atau himbauan kamtibmas,

Dalam rangka meningkatkan kewaspadaan guna antisipasi aksi kejahatan serta kesadaran masyarakat melalui partisipasi positif terhadap kamtibmas dan hukum di lingkungan sekitarnya.

Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang Kulon Aipda Amin Syukroni juga menghimbau supaya menjauhi minuman keras dan juga narkoba yang kini kian marak beredar.

Petugas Bhabinkamtibmas juga menghimbau untuk menjaga hubungan baik dengan sesama dan juga kelompok untuk menghindari konflik.

“Pelaksanaan patroli yang disertai penyampaian pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga diharapkan dapat meningkatkan kesadaran warga masyarakat untuk peduli terhadap situasi kamtibmas di lingkungannya,” ucap Aipda Amin Syukroni.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr Kuswaro Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno, S.Pd., M.M., terus memotivasi para Bhabinkamtibmas agar optimalkan Sambang untuk bisa memberikan himbauan terkait situasi kamtibmas terlebih Pilkada sudah memasuki masa kampanye.

“Disamping itu juga dengan keberadaan Bhabinkamtibmas membuktikan kehadiran Polri ditengah masyarakat dan diharapkan bisa memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas.” Ucap Kapolsek.
(Asep R)

Polsek Dayeuhkolot Gelar Patroli Siang Hari, Guna Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Jaga Kondusifitas Jelang Pilkada 2024

Previous article

Binmas Desa Cilengkrang Binluh Kenakalan Remaja di SMP 1 Cilengkrang

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *