Uncategorized

Bhabinkamtibmas Polsek Sumedang Selatan Polres Sumedang, Silaturahmi Kamtibmas Antar Tiga Pilar dan Mahasiswa Politekesos di Desa Sukagalih

0

Sumedang, telepastinews.com ,- Rabu, 01 November 2023, Tiga Pilar Kamtibmas Desa Sukagalih mengadakan acara Silaturahmi Kamtibmas yang berlangsung hingga selesai, bertempat di Kantor Desa Sukagalih. Acara tersebut dihadiri oleh Mahasiswa Politekesos dari Bandung yang sedang menjalani Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Desa Sukagalih, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang.

Sebanyak 5 mahasiswa dari Politekesos Bandung ditempatkan di Desa Sukagalih selama 40 hari dalam rangka menjalankan KKN. Mereka berkesempatan untuk terlibat langsung dalam kehidupan masyarakat desa dan mengaplikasikan ilmu yang mereka pelajari di almamater mereka.

Berdasarkan Petunjuk Kapolres Sumedang AKBP INDRA SETIAWAN, S.H., S.I.K, serta Wakapolres Sumedang Kompol Meilawaty S.H., S.I.K., Kapolsek Sumedang Selatan Kompol DARLI, S.Sos.,  Bhabinkamtibmas Aiptu Agus memberikan himbauan Kamtibmas kepada para mahasiswa, Himbauan tersebut mencakup pesan agar mereka menjaga nama baik almamater Politekesos dengan mengaplikasikan pengetahuan yang mereka miliki di lapangan dan berbaur dengan masyarakat setempat.

“Silaturahmi Kamtibmas ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara tiga pilar keamanan dan ketertiban masyarakat dengan para mahasiswa KKN, serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan desa”. Ujar Kapolsek.
(Asep R)

Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasanggrahan Baru Polsek Sumedang Selatan Polres Sumedang, Monitoring Bantuan BPNT Rp. 400.000 kepada 120 Warga

Previous article

Selalu aktif Jaga Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Binaan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *