Uncategorized

Bhabinkamtibmas Polsek Sumedang Selatan bersama Babinsa Silaturahmi dengan Pengrajin Makanan Nanas di Sumedang Selatan

0

Sumedang, telepastinews.com ,- Pada hari Senin, tanggal 25 Maret 2024, Bhabinkamtibmas Kelurahan Regol Wetan Polsek Sumedang Selatan Polres Sumedang Aiptu Damin Suryamin bersama Babinsa Serda Hanafi menyelenggarakan kegiatan silaturahmi kamtibmas dengan warga masyarakat di Lingkungan Singaparna Rw 11, Kelurahan Regol Wetan, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI dan Polri dengan warga masyarakat pengrajin makanan yang bahan dasarnya berasal dari nanas di wilayah tersebut. Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada warga untuk selalu menjaga dan memelihara lingkungan, serta meningkatkan kewaspadaan terutama di musim penghujan yang rentan terjadi tanah longsor dan pohon tumbang. Selain itu, dalam menyambut bulan suci Ramadhan, masyarakat juga diingatkan untuk mendekatkan diri kepada Sang Pencipta.

Kapolres Sumedang AKBP JOKO DWI HARSONO  S.I.K, serta Wakapolres Sumedang Kompol Meilawaty S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Sumedang Selatan Kompol DARLI, S.Sos., menjelaskan Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat dalam rangka menjaga dan memelihara kamtibmas, serta menjaga kekompakan antara TNI dan Polri dalam menjalankan tugasnya.
(Asep R)

Dumas Keliling: AIPTU YADI ROKHAEDI Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Kotakulon dalam Program BEYOND TRUST PRESISI Polri

Previous article

Bhabinkamtibmas Polsek Giatkan Silaturahmi Dan Sambang Desa

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *