Daerah

Bhabinkamtibmas Polsek Sukasari Gotong Royong Bersama Warga Perbaiki Jalan

0

Sumedang, telepastinews.com ,– Bhabinkamtibmas Polsek Sukasari, Polres Sumedang, Polda Jabar, Bripka Irpan Sopian, melakukan kegiatan kerja bakti bersama Kepala Desa Sukarapih dan warga setempat. Kegiatan ini dilakukan guna memperbaiki jalan yang rusak di Dusun Pasirangin, Desa Sukarapih Kecamatan Sukasari Kabupaten Sumedang. Selasa (04/04/2023).

Dalam kegiatan kerja bakti ini, Bripka Irpan Sopian bersama Kepala Desa Sukarapih dan warga setempat bergotong-royong memperbaiki jalan yang sudah lama rusak dan menyulitkan akses transportasi. Mereka membersihkan material seperti batu dan pasir yang berada di pinggir jalan, serta mengecor jalan yang rusak dengan bantuan alat berat yang disediakan oleh pihak desa.

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan melalui Bripka Irpan Sopian mengungkapkan bahwa kegiatan kerja bakti ini adalah bagian dari tugasnya sebagai Bhabinkamtibmas untuk selalu berkoordinasi dengan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di desa. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polisi dengan masyarakat.

“Saya merasa senang dapat berpartisipasi dalam kegiatan kerja bakti ini, karena selain dapat membantu memperbaiki jalan yang rusak, juga dapat mempererat hubungan antara Polisi dengan masyarakat. Ini merupakan tugas kami sebagai Bhabinkamtibmas untuk selalu mendukung kegiatan masyarakat yang positif,” ujar Bripka Irpan Sopian.

Sementara itu, Kepala Desa Sukarapih, menyambut baik kegiatan kerja bakti ini dan mengucapkan terima kasih kepada Bripka Irpan Sopian yang telah turut serta dalam kegiatan ini. Ia berharap kegiatan ini dapat membantu masyarakat setempat dalam memperbaiki jalan yang rusak dan meningkatkan akses transportasi di daerah tersebut.

“Dengan adanya kegiatan kerja bakti ini, kami berharap dapat membantu masyarakat dalam memperbaiki jalan yang rusak dan meningkatkan akses transportasi di daerah ini. Kami berterima kasih kepada Bripka Irpan Sopian yang telah turut serta dalam kegiatan ini,” ujar Kepala Desa Sukarapih.
(Asep R)

Peduli Lingkungan, Bhabinkamtibmas Polsek Conggeang Bergotong Royong Membersihkan Makam

Previous article

Polsek Jatinangor Bersama Bhayangkari Bagikan 500 Bungkus Takjil Gratis Kepada Masyarakat

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Daerah