Uncategorized

Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Polres Sumedang, Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW diwilayah Desa Binaan

0

Sumedang, telepastinews.com ,- Bhabinkamtibmas Desa Jatimukti Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar. Aipda Wachyu Budi Jaya, Menghadiri undangan acara dalam rangka Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Robiul Awal 1445 H di Masjid Babusallam Halaman Mushola Baitul Amanah Dusun Citalaga RT.03/RW.04 Desa Jatimukti Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang, dengan Tema “Menebar Empati Perkuat Silaturahmi” pada kegiatan tersebut sebagai penyampai tausiah oleh Kapten Laut H.Cucu Nurparid S.Sos,.MPd. dari Sesko TNI Bandung.

Dalam menjalankan tugasnya dan berdasarkan petunjuk serta arahan Kapolres Sumedang, AKBP Indra Setiawan, SH, SIK, serta Wakapolres KOMPOL Meilawaty, SH, SIK, MM., dan Kapolsek Jatinangor, KOMPOL Rogers Thomas,.SH,. melalui Bhabinkamtibmas Desa Jatimukti Polsek Jatinangor polres Sumedang Aipda Wahyu Budi Jaya menghadiri acara memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1445 H, yang bertempat di Halaman Mushola Baitul Amanah Dsn. Citalaga RT.03/RW.04 Desa Jatimukti. Sabtu, 14 Oktober 2023

Kapolsek Jatinangor Kompol Rogers Thomas,.S.H, di tempat terpisah mengatakan bahwa dengan hadirnya Bhabinkamtibmas di setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh warga masyarakat yang ada di desa binaannya , sehingga akan terjalin hubungan yang harmonis serta warga tidak akan sungkan untuk memberikan berbagai informasi utamanya tentang Kamtibmas.

“Maksud dan tujuan dari kehadiran anggota Bhabinkamtibmas di desa binaan dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut sebagai bentuk silaturrahmi dengan warga desa binaannya sehinggga terjalin komunikasi yang baik untuk terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah hukum Polsek Jatinangor Polres Sumedang,” terang Kapolsek.
(Asep R)

Sinergritas TNI-Polri Jatinangor, Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di Desa Binaannya

Previous article

Bripka Irin Sahirin Anggota Polsek Tanjungsari Polres Sumedang Pantau Kegiatan Posyandu Dalam Rangka Dukung Program Pemerintah Menurunkan Angka Stunting Di Wilayah Sumedang

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *