Uncategorized

Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Berikan Pesan Kamtibmas

0

Sumedang, telepastinews.com ,– Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar, Polri memiliki tugas pokok sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat dalam hal situasi Kamtibmas diwilayah desa binaannya, Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang atau Silaturahmi ke warga guna menjalin keakraban serta menyerap informasi dan aspirasi masyarakat yang berkembang di masyarakat saat ini.

Bripka Asep N tak henti-hentinya memberi himbauan kamtibmas kepada warga, terutama masalah kriminalitas Curanmor, warga harus berhati-hati dalam menyimpan kendaraanya dan tetap waspada dalam mengendarai kendaraan, terutama pada malam hari. ujarnya.

Kapolsek Jatinangor KOMPOL Rogers Thomas,.SH., mengatakan kegiatan yang dilakukan oleh personel Bhabinkamtibmas desa cipacing AIPDA Asep Nandang tersebut merupakan upaya preemtif Kepolisian dalam rangka mencegah potensi gangguan kamtibmas, khususnya curanmor di rumah makan Simpang Raya Cipacing.

Sambang silaturahmi yang di lakukan oleh personel Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan serta pesan-pesan kamtibmas secara langsung kepada warga sehingga akan tumbuh rasa kebersamaan dalam mewujudkan kondusifitas Harkamtibmas di lingkungan. ungakp Kompol Rogers melalui *Humas Polsek Jatinangor*
(Asep R)

Kodam III/Slw Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H

Previous article

Dengan ramah Bripka wijianto sosok anggota bhabinkamtibmas polsek Tanjungsari sumedang,Sambangi warga Desa pasigaran dan himbauan Kamtibmas Desa pasigaran Kec. Tanjungsari Kab. Sumedang

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *