Uncategorized

Bhabinkamtibmas Polsek Ibun Laksanakan Giat koordinasi Kamtibmas Desa Lampegan

0

Ibun, telepastinews.com ,- Dalam rangka menjaga harkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Desa Lempegan, Polsek Ibun Polresta Bandung Bripka Asep Saepudin laksanakan kegiatan Koordinasi para Ketua RW berkaitan Piket Ronda Malam di wilayah Kecamatan Ibun, Kabupaten Bandung. Kamis (08 Agustus 2024)

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Ibun Iptu Deny Fouryjahjanto S.H mengatakan dalam kegiatan koordinasi tersebut dilaksanakan agar para Ketua RW untuk mengaktifkan lagi Piket Ronda Malam, serta  menyampaikan pemahaman Piket Ronda Malam atau himbauan kepada masyarakat harus secara humanis, sopan santun sehingga masyarakat nerima penjelasan berkaitan menjaga lingkungan tersebut.katanya

Iptu Deny Fourtjahjanto S.H juga menjelaskan Agar warga masyarakat kecamatan ibun khususnya paham dengan adanya kewajiban atau aturan Piket Ronda Malam dan hal itu sangat penting dan bermanfaat bagi keamanan lingkungan demi menciptakan harkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah ke hukum Polsek Ibun, Polresta Bandung. Pungkas Kapolsek Ibun.(Humas)

(Asep R)

Kring Serse Polsek Ibun Polresta Bandung Terus Dilakukan Guna menciptakan Harkamtibmas Yang Kondusif

Previous article

Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Desa Dukuh Sampaikan Pesan Kamtibmas

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *