Uncategorized

Bhabinkamtibmas Polsek Dayeuhkolot Lakukan Cooling System Jelang Pilkada 2024

0

DAYEUHKOLOT, telepastinews.com ,– Untuk menjalin kedekatan dengan warga Desa binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Dayeuhkolot, Aipda Moch Amin Syukroni, melaksanakan kegiatan Cooling System sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat di Rw 12 Desa Cangkuang Kulon Kecamatan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, Sabtu (19/10/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Aipda Moch Amin Syukroni mengajak warga, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, serta seluruh elemen masyarakat untuk turut serta memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pilkada Serentak 2024 yang akan dilaksanakan di Kabupaten Bandung, khususnya di Kecamatan Dayeuhkolot.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno S.Pd.I.,M.M menyampaikan bahwa kegiatan Cooling System di desa binaan merupakan salah satu rutinitas yang bertujuan untuk mempererat hubungan antara anggota kepolisian dengan masyarakat.

“Kegiatan Cooling System ini rutin dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas dengan tujuan untuk menambah kedekatan antara Polri dan masyarakat binaan,” ujar Kompol Suyatno

Kapolsek juga menegaskan pentingnya peran masyarakat dalam menjaga Kamtibmas. Dalam kegiatan ini, anggota Bhabinkamtibmas memberikan himbauan agar masyarakat aktif membantu tugas kepolisian dalam menjaga keamanan menjelang Pilkada 2024.

“Kami mengingatkan agar masyarakat tetap menjaga kerukunan baik di keluarga maupun dengan tetangga, meskipun memiliki pilihan yang berbeda.

Hindari tidak mudah percaya terhadap berita hoaks, dan jaga konduktivitas wilayah, Mari kita sukseskan Pilkada yang aman, damai, dan kondusif,” tutup Kapolsek.
(Asep R)

Tinjau Keamanan Gudang Logistik Pilkada 2024 di Kecamatan Katapang

Previous article

Anggota Polsek Paseh Laksanakan Pengaman Kegiatan Senam Bersama Partai PKS di Perumnas Pasadana

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *