Uncategorized

Bhabinkamtibmas Polsek Dayeuhkolot Laksanakan Cooling System Ajak Ketua Rw dan Warga Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada Serentak

0

DAYEUHKOLOT, telepastinews.com ,– Bhabinkamtibmas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Polda Jabar, Aiptu Hariyana  menyambangi Ketua Rw 03 dan warga Kp. Mengger Hillir Rt 06 Rw 03 Desa Sukapura Kecamatan Dayeuhkolot untuk menyampaikan himbauan mengenai pemilukada, Minggu (27/10/2024).

Kegiatan ini dilakukan untuk menyampaikan himbauan kepada ketua Rw 03 dan warga, mengenai kamtibmas dalam menghadapi tahapan kampanye pemilukada 2024.

“Hari ini saya sambangi warga binaan saya untuk bersilaturahmi sekaligus menyampaikan himbauan mengenai pemilukada serentak 2024 kepada masyarakat dalam rangka cooling system.” ucap Aiptu Hariyana.

“sebelum terjadi sesuatu yang mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat dalam lingkungannya, saya pastikan semua warga sudah menerima himbauan untuk mencegah hal-hal tersebut terjadi.” Tambahnya

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno S.Pd.I.,M.M., menuturkan bahwa kondusifitas lingkungan selama pemilukada berlangsung merupakan tanggung jawab bersama.

Menurutnya, keamanan bukan hanya tanggung jawab aparat kepolisian, tetapi seluruh lapisan masyarakat juga memiliki andil besar dalam menciptakan suasana yang kondusif,” ucap Kapolsek

“Kami berharap seluruh elemen masyarakat, termasuk para tokoh masyarakat, dapat terus mendukung terciptanya situasi yang aman dan damai. Ini bukan hanya tugas aparat, tetapi tanggung jawab kita bersama,” tambahnya.

Kegiatan cooling system ini merupakan bagian dari Operasi Mantap Praja 2024 yang dilaksanakan jajaran Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung untuk memastikan komunikasi yang baik dengan para tokoh masyarakat dan warga, guna menciptakan suasana harmonis menjelang Pilkada,” pungkasnya.
(Asep R)

Kapolsek Paseh Hadiri Kegiatan Sosialisasi dan Pendidikan Pemilih Pemula Pada Pilkada Serentak Tahun 2024

Previous article

Bhabinkamtibmas dan Unit Samapta Polsek Dayeuhkolot Laksanakan Cooling system di Pasar Tumpah

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *