Uncategorized

Bhabinkamtibmas Polsek Cisitu Aktif Sambang Silaturahmi Dalam Rangka Ops Mantap Brata 2023

0

Sumedang, telepastinews.com ,– Bhabinkamtibmasn Desa Sundamekar Polsek Cisitu Bripka Munggar Y. melakukan sambang dan silaturahmi dengan warga Desa Sundamekar Kecamatan Cisitu Kabupaten Sumedang sembari menyampaikan pesan – pesan kamtibmas, Selasa (01/11/23).

Kegiatan sambang ke warga diwilayah binaan yang rutin dilaksanakan ini selain bersilaturahmi dan juga sebagai upaya sebagai anggota Polri (Bhabinkamtibmas) untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaannya sehingga segala informasi bisa di dapat dari masyarakat.

Selain melaksanan kegiatan sambang juga memberikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga binaannya, sehingga diharapkan masyarakat (warga binaannya) untuk selalu menjaga kesejukan dan kedamai jelang Pemilu 2024, ujar Bripka Munggar Y.

Sementara itu Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, S.H.,S.I.K. melalui Kapolsek Cisitu Iptu Agus Nurjaman, S.H. mengatakan bahwa selain terjalin hubungan yang baik antara warga masyarakat dengan Polri, anggota Bhabinkamtibmas juga akan segera mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah binaannya.

Kapolsek Cisitu Menambahkan “Sudah menjadi kewajiban Bhabinkamtibmas yang bertugas di wilayah untuk memberikan informasi-informasi dan himbauan yang saat ini dalam pelaksanaan Ops Mantap Brata tahun 2023 sebagai upaya menciptakan situasi yang kondusif di wilayah binaan” Iptu Agus Nurjaman, S.H.
(Asep R)

Kapolsek Pamulihan Polres Sumedang Iptu Ardiyanto SH Dampingi Anggota Patroli Jalan Kaki, Raih Apresiasi dan Terima Kasih Dari Kapolres dan Warga

Previous article

Laksanakan Patroli Siang Hari Polsek Cisitu Jaga Situasi Kamtibmas

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *