Uncategorized

Bhabinkamtibmas Polsek Cicalengka Sambang Linmas Berikan Himbauan Kamtibmas

0

Cicalengka, telepastinews.com ,- Bhabinkamtibmas Desa Cicalengka Kulon Polsek Cicalengka Polresta Bandung Aipda Nanang Hidayat melaksanakan kegiatan sambang dan himbauan kamtibmas kepada anggota Linmas di Desa Cicalengka Kulon, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung. Selasa (10/09/2024)

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat sinergi antara Linmas dan unsur keamanan lainnya dalam menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan masing-masing. Kata Aipda Nanang Hidayat

Dalam kesempatan tersebut, Aipda Nanang Hidayat mengimbau anggota Linmas untuk tetap bersinergi dengan unsur keamanan lainnya dan bersama-sama menjaga keamanan di lingkungan masing-masing, Segera melapor kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek Cicalengka apabila terdapat gangguan keamanan.

Salah satu anggota Linmas mengungkapkan, “Kami sangat berterima kasih atas kunjungan dan himbauan dari Aipda Nanang Hidayat. Kami merasa lebih siap dan termotivasi untuk menjaga keamanan di desa kami. Sinergi antara Linmas dan kepolisian sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.” kata linmas

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar.,SH.,MH menyatakan bahwa kegiatan ini sangat penting dalam membangun sinergi antara kepolisian dan masyarakat, khususnya Linmas, dalam menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan masing-masing.

“Saya sangat mengapresiasi inisiatif dan upaya yang dilakukan oleh Aipda Nanang Hidayat dalam melakukan sambang dan memberikan himbauan kamtibmas. Hal ini menunjukkan komitmen kami untuk selalu hadir dan berkolaborasi dengan masyarakat demi terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif,” ujarnya.

Kapolsek juga menegaskan bahwa sinergi antara kepolisian dan Linmas sangat vital dalam mencegah dan menangani gangguan keamanan di desa.

Kerjasama antara kepolisian dan Linmas adalah kunci dalam menciptakan rasa aman bagi masyarakat. Kami akan terus mendukung dan memperkuat hubungan ini agar setiap permasalahan keamanan dapat diatasi dengan cepat dan tepat,” tambahnya

“Kami berharap seluruh anggota Linmas dan masyarakat tidak ragu untuk melaporkan setiap kejadian atau gangguan keamanan kepada Bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek Cicalengka. Dengan adanya komunikasi yang baik, kami dapat memberikan respon yang lebih cepat dan efektif,” tutupnya.
(Asep R)

Cegah Kemacetan dan Kecelakaan, Unit Lantas Polsek Cicalengka, Urai Kepadatan Arus dititik Strong Point

Previous article

Antisipasi Kepadatan dan Wujudkan Keselamatan, Anggota Unit lantas Polsek Cileunyi Bantu Sebrangkan Anak Sekolah

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *