Uncategorized

Bhabinkamtibmas Polsek Bojongsoang menghadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih

0

Bojongsoang, telepastinews.com ,– Bertempat di GOR Serbaguna Kantor Desa Tegalluar Kec. Bojongsoang Kab. Bandung, Bhabinkamtibmas Desa Tegalluar turut hadir dalam kegiatan Rapat Pleno Terbuka untuk Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Walikota dan Wakil Walikota Kabupaten Bandung tahun 2024 di tingkat kelurahan. Rabu (21/08/2024)

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Desa Tegalluar, Ketua PPK Kec. Bojongsoang, Ketua PPS Desa Tegalluar dan anggota, PKD Desa Tegalluar, Ketua LPMD Desa Tegalluar, Babinsa TegalluarĀ  dan Perwakilan Pantarlih.

Rapat Pleno ini merupakan bagian dari proses administratif untuk memastikan integritas dan validitas daftar pemilih dalam persiapan pemilihan gubernur, wakil gubernur, walikota, dan wakil

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Bojongsoang Kompol Tugiman, S. Sos., M. A. P.,Ā Ā  yang dihubungi ditempat terpisah menyampaikan bahwa pengamanan kegiatan masyarakat merupakan wujud Polri hadir ditengah masyarakat untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, sehingga kegiatan masyarakat dapat berjalan lancar, aman dan kondusif, kegiatan tersebut jugaĀ sebagai sarana untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat, tutupnya.

“Bhabinkamtibmas, hadir untuk memberikan dukungan dan memastikan keamanan serta kelancaran jalannya rapat pleno tersebut”, ucapnya.

Kehadiran semua pihak dalam rapat pleno ini mencerminkan komitmen untuk menjaga proses demokrasi yang transparan dan berkualitas dalam pelaksanaan pemilihan tahun 2024 di Kabupaten Bandung.
(Asep R)

Unit Samapta Polsek Bojongsoang Patroli Malam untuk mencegah gangguan kamtibmas

Previous article

Titik Kemacetan, Unit Samapta Polsek Baleendah Laksanakan Gatur Lalu Lintas

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *