Uncategorized

Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Lakukan Giat Cooling System Guna Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Warga

0

Banjaran, telepastinews.com ,- Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Aiptu Topik Hidayat melaksanakan cooling system dengan melakukan sambang warga sekaligus Dialogis kamtibmas guna mengajak warga untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah.kamis (16/10/24).

Pelaksanaan Cooling System kali ini dilaksanakan di kp kebon kalapa rw 07 Desa Margahurip Kec.Banjaran Kab.Bandung, adapun tujuan dilaksanakan Cooling System agar pada tahapan Pilkada tahun 2024 dapat berjalan aman,damai dan tidak terprovokasi terhadap berita Hoax dan ujaran kebencian.
Dalam Dialogis tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kamtibmas tentang Pilkada serentak 2024 di Desa margahurip yang aman dan damai serta jangan mudah percaya terkait adanya berita yang bersifat provokatif atau berita hoax serta bijak dalam menggunakan media sosial,kata Bhabinkamtibmas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Sudi Hartono mengatakan “bahwa kegiatan tersebut adalah Cara POlri dalam menciptakan Pilkada Damai tahun 2024 melalui kegiatan Sambang dan dialogis yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas,ucapnya

Selain itu, warga juga diminta untuk membantu tugas Polri dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas serta menjadi perpanjangan tangan Polri dalam menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga lainnya.ujarnya

Lebih lanjut Kapolsek juga berharap Pilkada Serentak 2024 berlangsung aman,damai dan kondusif. “Sesuai dengan harapan semua pihak. Untuk itu, hindari segala sesuatu yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan,”pungkasnya.
(Asep R)

Jaga Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat,Polsek Banjaran Laksanakan Patroli Dialogis Siang Hari

Previous article

Polresta Bandung Bersama Kelompok Suporter Persib Bandung Sepakat Mentaati dan Menghormati Keputusan Komdis PSSI

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *